Tantri Kotak Cs Sambangi Kantor Wakil Menteri Hukum & HAM Usai Disomasi Posan Tobing
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak pamer senyum semringah bersama Chua dan Cella di kantor Wakil Menteri Hukum & HAM di tengah kisruh soal royalti dengan Posan Tobing. Benarkah Kotak tengah menyiapkan strategi untuk melawan Posan?

WowKeren - Kisruh royalti band Kotak dengan eks personilnya, Posan Tobing, masih menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air. Bahkan Posan telah resmi melemparkan somasi pada Tantri Kotak, Chua Kotak dan Cella Kotak. Sejauh ini perkara Posan dengan Kotak belum menemukan titik terang.

Posan kabarnya juga akan segera melapor ke polisi lantaran Tantri Cs disebut mengabaikan somasi darinya. "Jadi saya sampaikan kalau Tantri, Cella Kotak dan Chua Kotak tidak menanggapi atau mengindahkan somasi saya sampai detik ini. Mereka diam," kata Posan.

"Jadi mereka sama sekali tidak menjawab somasi terbuka saya. Sebentar lagi saya akan buat laporan dan ambil langkah pidana. Tapi lebih tepatnya seperti apa, bicara sama kuasa hukum saya. Indonesia negara hukum, engga ada yang kebal sama hukum. Ayo buktikan di Pengadilan lo semua benar apa salah. Itu aja cukup," tegas Posan.

Terkait ancaman Posan, Tantri, Chua dan Cella agaknya tetap bersikap tenang. Terbaru, mereka tampak menyambangi kantor Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej. Ketiganya bahkan berbagi selfie semringah bersama.


"Sowan ke kantor Wakil Menteri Hukum dan HAM Pak @eddyhiariej sambil nyanyi Pelan-Pelan Sajaaa," kata Tantri lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (21/7).

Tak diketahui pasti apa alasan Tantri Cs berkunjung ke sana. Tetapi, banyak yang menduga jika Tantri, Chua, dan Cella tengah berkonsultasi dan menyiapkan strategi untuk melawan Posan.

"Mantap... Dewasa sekali.. Konsultasi dgn ahlinya.. Tdk seperti kubuh seblah yg asik koar koar di podcast," ujar @ir**. "Wahhh nggak main2 iniπŸ˜‚," seru @ta**. "@cellanadalam @chuakotak @tantrisyalindri Tetep Sumringah terus rek πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," goda @mr**. "Ihh mau ada apa ini teh...??πŸ˜„," tanya @ad** penasaran.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait