Jerome Polin Ngabrut Lihat Reaksi Beda Taeyong NCT Coba Petai dan Jengkol
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin tertawa karena tingkah lucu Taeyong NCT usai ditantang makan petai hingga jengkol. Para fans pun ikut kegemasan saat melihat ekspresi berbeda Taeyong.

WowKeren - Jerome Polin sempat mengajak Taeyong NCT ke salah satu Rumah Makan Padang saat idol besutan SM Entertainment itu berkunjung ke Indonesia belum lama ini. Momen saat keduanya makan bersama layaknya sahabat itu dibagikan Jerome pada kanal YouTube-nya, Jumat (21/7).

Dalam video berdurasi 20 menit 55 detik itu, banyak tingkah lucu Taeyong yang membuat Jerome tertawa. Salah satunya saat Jerome menantang Taeyong untuk mencicipi petai dan jengkol yang jadi salah satu makanan khas Indonesia.

Pertama, Jerome meminta Taeyong untuk mencoba sambal petai. Taeyong yang asing dengan penampakan petai pun mulanya khawatir. Ia agak ragu kala diminta untuk mencicipi menu sambal petai tersebut.

"Mau coba ini?" tanya Jerome sembari mengarahkan sepiring sambal petai kepada Taeyong. "Apa tuh?" tanya Taeyong "Sambal pete," jawab Jerome. "Hmmm...kelihatannya sih bahaya ya," sambung Taeyong yang sontak mengundang tawa Jerome.

Jerome kemudian menjelaskan sedikit soal hidangan sambal petai. Ia memberi tahu Taeyong bahwa petai agak mirip dengan edamame. Sampai akhirnya Taeyong pun tertarik untuk mencoba. Di samping itu ia juga penasaran.


Siapa sangka, ternyata Taeyong suka dengan sambal petai tersebut. Ia bahkan memuji sambal petai yang dicicipinya itu enak. Tentu saja respons Taeyong ini membuat Jerome terkejut sekaligus kebingungan. Ia tak menyangka Taeyong bisa suka dengan rasa unik pada petai.

"Aku suka kok," kata Taeyong. "Kamu suka? Wow...," timpal Jerome.

Melihat Taeyong yang suka dengan petai, Jerome lantas meminta sang idol untuk kembali mencoba makanan yang memiliki rasa tak kalah unik dari petai, yakni jengkol. Kali ini, Taeyong mengaku agak takut saat diminta mencicipi jengkol.

"Coba ini, ini namanya jengkol?" tutur Jerome. "Apa? Jengkol? Jengkol itu apa? Aku tiba-tiba jadi takut," sahut Taeyong. "Ini juga kayak pete tadi rasanya unik, jadi ada yang suka banget dan ada yang benci banget," kata Jerome mencoba menjelaskan.

Taeyong pun akhirnya menerima tantangan Jerome untuk mencoba jengkol. Namun, rupanya rasa unik pada jengkol tak sesuai dengan ekspektasinya. Taeyong yang menyangka bahwa rasa jengkol akan mirip dengan kentang, justru terlihat tak suka. Ia bahkan memaksa untuk makan satu buah jengkol meski tidak suka.

Jerome yang melihat ekspresi tak suka Taeyong pada jengkol pun tertawa. "Asin banget. Kayaknya kalau nggak seasin ini aku bisa sih, tapi ini asin banget. Terus ada beberapa rasa yang kuat banget, kayak kare gitu. Kacau ya, kuat parah," pungkas Taeyong yang dibenarkan oleh Jerome bahwa hidangan jengkol tersebut memang terlalu asin.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait