Gelagat Jerome Polin Tak Nyaman Digoda Boiyen, Vincent Rompies Penyelamat
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin tampak tak sebebas biasanya saat tampil di acara 'Tonight Show' bersama Boiyen. Para netter menyebut Jerome sawan lantaran terus-terusan digoda oleh Boiyen.

WowKeren - Jerome Polin menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show" yang tayang di kanal YouTube pada Selasa (15/8). Tak sendiri, Jerome bergabung dengan dua bintang tamu lainnya, yakni Boiyen dan Melaney Ricardo.

Yang menjadi perhatian, di segmen terakhir Jerome seperti menunjukkan gelagat tak nyaman saat digoda terus-menerus oleh Boiyen. Pada saat itu para bintang tamu dan host duduk bersama untuk bermain truth or dare. Kebetulan Jerome duduk di sebelah Boiyen.

Boiyen yang memang suka bercanda langsung melancarkan aksinya menggoda Jerome yang menurutnya memiliki wajah good looking. Godaan-godaan itu langsung dilancarkan Boiyen saat permainan baru saja dimulai. Seperti contohnya meminta Jerome untuk menjawab pertanyaannya soal arti dari dare.

"Kalau dare itu apa sih?" tanya Boiyen dengan nada genitnya. "Dare itu kayak tantangan," jawab Jerome. "Cielah, lu pakai nanya-nanya lagi," sahut Melaney. "Kan gue jawab, penginnya dijawab sama Jerome," timpal Hesti Purwadinata yang ikut tertawa melihat tingkah centil Boiyen.


Gelagat Jerome Polin Tak Nyaman Digoda Boiyen, Vincent Rompies Penyelamat

Source: YouTube

Seolah paham jika Jerome tak nyaman dengan sikap centil Boiyen, Vincent Rompies langsung mengeluarkan celetukan yang mengundang tawa. Ia mengomentari pakaian Boiyen yang sontak membuat Jerome ikut tertawa. "Baju lo tuh kayak kain perca dijahit ya," seloroh Vincent yang mengundang tawa semua orang di ruangan tersebut.

Tak sampai di situ, sikap centil Boiyen pun terus belanjut. Mulai dari menanyai apakah Jerome memiliki ongkos pulang, menyanyikan lagu, hingga mengajak sang YouTuber untuk jalan-jalan bersama ke Jepang. Jerome yang digoda pun tampak tak memberikan banyak reaksi. Ia yang biasanya aktif justru terlihat lebih banyak diam dan tertawa.

Namun, beberapa kali pula Vincent seolah menjadi penyelamat Jerome. Presenter 43 tahun itu mencoba mencairkan suasana dengan sikapnya yang kocak serta bijaksana. Misalnya ia yang melempar Boiyen dengan gabus kecil-kecil usai sang penyanyi menggoda Jerome. Seolah mengatakan agar Boiyen tidak terlalu jauh membuat Jerome tidak nyaman.

Beruntungnya, saat ditanya Jerome mengaku masih bisa menerima candaan Boiyen. "Tapi kalau ini kan nggak serius ya," ujar Vincent mencoba memberi penjelasan ke Jerome soal sikap Boiyen, yang kemudian dijawab anggukan tak masalah oleh Jerome.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait