Obrolan Jerome Polin dan Taeyong NCT Gak Nyambung Hingga Bikin Ngakak
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Setelah sempat mengajaknya makan di sebuah Rumah Makan Padang, Jerome Polin kini mengajak idol K-Pop Taeyong NCT untuk mencoba snack dan kopi khas Indonesia di sebuah kafe.

WowKeren - Jerome Polin sempat mengajak Taeyong NCT untuk mencicipi sejumlah kuliner Indonesia. Setelah sempat mengajak Taeyong makan di sebuah Restoran Padang, Jerome kini mengajak idol K-Pop itu untuk mencoba snack dan kopi khas Indonesia di kafe.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Nihongo Mantappu pada Senin (31/7), Jerome mengajak Taeyong ke Cafe Batavia di Kota Tua. Ada momen kocak dimana obrolan Jerome dan Taeyong soal salah satu menu tidak nyambung.

"Ada Affogato juga," ujar Taeyong dalam bahasa Inggris usai membaca menu kafe tersebut. "Avocado (Alpukat)? Kamu suka avocado?" tanya Jerome. "Iyaap," jawab Taeyong. "Itu jus favorit aku. Avocado," ujar Jerome yang dibalas ekspresi bingung Taeyong.

Affogato yang dimaksud oleh Taeyong adalah dessert berupa es krim dengan topping espresso panas. Namun Jerome salah mendengar perkataan Taeyong menjadi avocado alias alpukat.

Taeyong lantas hendak memesan Affogato. Namun Jerome memesankan satu kopi avocado. Ketika kopi avocado yang dipesan datang, Taeyong tampak bingung karena bentuknya berbeda dari Affogato yang ia maksud. Saat mencicipinya, Taeyong juga tampak tak yakin.

"Ini kopinya kuat banget," kata Taeyong. "Rasa kopinya kuat? Tapi ini kelihatannya kayak bukan kopi ya? Kelihatan kayak avocado saja," tutur Jerome yang membuat Taeyong semakin bingung.


Jerome kemudian mengambil sedotan baru dan ikut mencoba kopi avocado tersebut. Jerome pun terkejut karena hanya merasakan kopi dan tidak bisa merasakan alpukatnya. Sedangkan Taeyong masih bingung kenapa minuman itu berbeda dari Affogato yang biasa ia konsumsi.

"Ini bukan kayak Affogato yang aku pikirin," tutur Taeyong dalam bahasa Korea. "Wah, dimana avocado-nya?" tanya Jerome usai mencicipi minuman tersebut. "Ya, mana Affogato-nya?" sahut Taeyong yang masih salah sambung.

Setelah mencoba berbagai snack dan minuman, baru lah Taeyong dan Jerome sadar jika obrolan mereka soal Affogato dan avocado tidak nyambung. Jerome bertanya apakah Taeyong mengkategorikan alpukat sebagai sayuran atau buah. Taeyong kemudian menjelaskan apa yang ia maksud sebagai Affogato.

"Buat kamu, avocado itu sayuran atau buah?" tanya Jerome. "Maksudku, Affogato itu es krim dengan espresso. Ya kan?" sahut Taeyong.

Taeyong akhirnya sadar bahwa minuman yang ia cicipi adalah jus dan kopi alpukat. Sedangkan Jerome baru sadar bahwa Taeyong sedari tadi ingin memesan Affogato.

"Itu es krim vanilla dicampur espresso. Tapi mereka tadi bilang kalau ini dicampur gitu. Oke, beda caranya. Oke, aku suka. Oke. Aku pikir ada perbedaan budaya. Jadi itu benar-benar berbeda. Jadi dari rasanya, kok rasanya mirip alpukat. Aku terus bertanya-tanya," kata Taeyong hingga membuat Jerome ngakak.

Jerome dan Taeyong pun terbahak usai menyadari obrolan mereka yang tak nyambung. Taeyong sendiri memuji jus alpukat yang dipesan oleh Jerome.

"Maaf ya. Aku suka kopi avocado," tutur Taeyong. "Lucu banget jadinya," tukas Jerome.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait