Jerome Polin Spill Obrolan Bareng Siwon Auto Banjir Ucapan Terima Kasih
Instagram/jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin menceritakan pertemuan perdananya dengan Choi Siwon belum lama ini. Tak hanya bertemu dan bertegur sapa, Jerome ternyata juga sempat membicarakan satu orang yang sama.

WowKeren - Jerome Polin menjadi salah satu yang beruntung karena mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Choi Siwon yang kebetulan sedang datang ke Indonesia. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Jerome tentunya mengajak Siwon untuk foto bersama.

Foto-foto tersebut kemudian dipamerkan Jerome ke laman Instagram-nya pada Jumat (4/8). Entah disengaja atau tidak, namun keduanya kompakan mengenakan outfit hitam saat bertemu. Jerome dan Siwon pun tampak pamer senyum ke arah kamera.

Jerome mengatakan bahwa itu adalah pertemuan pertamanya dengan member boyband Super Junior. Tak hanya bertemu dan berkenalan, Jerome juga mengaku meeting bersama Siwon.

"Kemarin pertama kalinya ketemu, kenalan, dan meeting bareng bang Siwon! Seruuu😁," tulis Jerome di kolom caption unggahannya.

Menariknya, ternyata Jerome juga sempat ngobrol dengan Siwon. Dalam kesempatan itu, Jerome sempat disinggung oleh Siwon soal pertemuannya dengan Taeyong NCT beberapa waktu lalu. Lucunya, Siwon tampak excited saat mengetahui Jerome bertemu dengan Taeyong yang sudah ia anggap seperti adik sendiri.


"Pas ngobrol2, dia bilang 'ketemu NCT ya kemarin?' Trus aku bilang 'Iya tahun lalu. Sama Taeyong juga ketemu kemarin waktu ke Indonesia.' Trus bang Siwon bilang 'Oh Taeyong! Dia udah kayak adik aku sendiri.' Wkwkwk seru," ungkap Jerome membeberkan obrolan singkatnya dengan Siwon.

Jerome Polin Spill Obrolan Bareng Siwon Auto Banjir Ucapan Terima Kasih

Instagram

Untuk seseorang yang baru kali pertama bertemu dengan Siwon, Jerome merasa sangat gembira. Terlebih ia melihat sikap idol 37 tahun itu sangat ramah dan auranya masih sangat terpancar di usianya yang kian matang.

"It was a pleasure! Asli… bang Siwon keren parahh. Kharismanya bener2 berasa banget wkwkwk!! Auranya juara sihh.. Semoga suatu saat bisa jadi sekeren dia, aaminn😂🙏🏻," tutup Jerome.

Melihat unggahan Jerome tersebut, sejumlah netter mengucapkan terima kasih. Mereka berterima kasih pada Siwon yang menganggap Taeyong seperti adiknya.

"Thanks bang siwon dah anggep taeyong adek😭," ucap netter. "Bahagia bgt yaa, makasih abang siwonn," sahut lainnya. "Bahkan siwon sampe rela dateng ke showcase debut solo taeyong kann.. gastan suju tp katanya jarang2 siwon dateng ke acara gituan. soo maybe iya deh taeyong udah kaya adeknya," komentar akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait