Jerome Polin Dapat Julukan Kocak kala Sandingkan Fotonya dengan Tulus
Instagram/ jeromepolin
Selebriti

Jerome Polin seketika mengundang kehebohan lantaran memajang fotonya dan Tulus ke Instagram. Para netter langsung beramai-ramai memberikan komentar lucu pada unggahan Jerome.

WowKeren - Jerome Polin secara tiba-tiba membagikan potretnya yang disandingkan dengan penyanyi Tulus. Hal itu tampak pada unggahan terbarunya di Instagram pada Kamis (28/12).

Seperti diketahui, Jerome dan Tulus kerap kali disangka adik kakak lantaran paras mereka yang mirip. Itu sebabnya Jerome percaya diri menyebut foto Tulus seolah-olah sebagai dirinya. Jerome mengibaratkan Tulus di foto tersebut adalah dirinya di akhir tahun 2023 ini.

Pada slide pertama, Jerome memajang foto tampannya kala mengenakan setelan jas. Ia duduk pada sebuah kursi seraya menatap ke sembarang arah dan tertawa lebar.

Lalu di slide kedua, Jerome mengunggah foto Tulus dengan pose serya senyum yang mirip seperti dirinya. Bedanya, Tulus terlihat memakai baju dengan warna senada sesuai dengan yang biasa ia kenakan.


YouTuber 25 tahun ini lantas mengajak netter untuk main tebak-tebakan. "Awal 2023 vs akhir 2023. Apa aja yang berubah," tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Tak butuh waktu lama, unggahan Jerome ini langsung diserbu warganet. Mayoritas dibuat terkaget-kaget melihat paras Jerome dan Tulus yang memang benar-benar mirip di foto tersebut. Namun, bukan netter jika tidak menuliskan komentarnya yang menghibur.

Banyak dari mereka yang malah memberikan julukan kocak untuk Jerome yang merasa mirip dengan Tulus. Komentar-komentar kocak tersebut benar-benar anti mainstream.

"Tulus dan talas," seloroh netter. "Rumus dan tulus," imbuh lainnya. "awal: kang sulut, akhir: bang tulus," ujar warganet. Awal: jerome mtk, akhir: jerome penyanyi," tutur lainnya. "Bulus dan tulus," kata akun lain.

Sebelumnya, Jerome sudah pernah bertemu Tulus di sebuah acara di Central Park, Jakarta. Kala itu Jerome tak langsung mengajak Tulus foto bersama. Ia tak ingin menyia-nyiakan momen langka tersebut.

Lucunya, bukan hanya Jerome saja yang tampak terkejut kala bertemu Tulus, tapi hal yang sama juga dirasakan oleh pelantun “Sepatu” itu. Tulus tampaknya terkejut lantaran seperti bercermin ketika menatap Jerome karena saking miripnya mereka berdua.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait