Seloroh Fuji An Soal Konten yang Bahas Pengaruhnya di Media Sosial
Instagram/fuji_an
Selebriti

Muncul video yang menjelaskan terkait besarnya pengaruh yang diberikan oleh Fuji An di media sosial. Simak reaksi santai dan malah kocak yang diberikan oleh adik Fadly Faisal terkait konten tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang biasa disapa Fuji An sudah bukan orang baru lagi di dunia entertainment saat ini. Namanya dikenal dimana-mana hingga banjir banyak pekerjaan baik untuk tampil secara online maupun offline. Tak heran jika popularitas Fuji pun semakin melesat tinggi.

Menariknya baru-baru ini muncul konten yang membahas perihal ketenaran Fuji tersebut dan pengaruhnya di media sosial. Video itu muncul di TikTok yang kemudian dibagikan ulang banyak akun fanbase di Instagram.

"Seberapa besar pengaruh Fuji di media sosial," begitu bunyi narasi awal dari konten tersebut.

Video lantas beralih menunjukkan sejumlah postingan yang menggaet Fuji sebagai model atau bintangnya. Mulai dari acara Olahraga Selebriti Indonesia dimana Fuji bertanding badminton dipasangkan dengan Fadil Jaidi melawan Cinta Brian dan Callista Arum. Video reels yang membahas kemampuan Fuji main bulu tangkis nampak ditonton hingga nyaris dua juta kali.

Konten tersebut kemudian berlanjut menunjukkan beragam iklan yang juga dibintangi oleh Fuji. Lagi-lagi penonton dari postingan dengan thumbnail foto Fuji tersebut bisa mencapai jutaan kali ditonton. "Nemu ini di fyp . Masyaallah @fuji_an," tulis akun fanbase Fuji An yang ikut membagikan ulang konten tersebut.


Sementara itu Fuji rupanya juga mengetahui mengenai video itu. Hal ini terlihat dari Insta Storiesnya kala membagikan ulang konten tersebut. Namun Fuji sendiri terlihat tak banyak merespons dan hanya berseloroh soal dirinya yang kini bak sudah menjadi seorang influencer.

"Influencer nih bosh," kelakar adik Fadly Faisal tersebut.

Reaksi Fuji An Soal Konten yang Bahas Pengaruhnya di Media Sosial

Instagram

Di sisi lain, video tersebut juga mengundang banyak reaksi dari netizen. Sebagian besar dari mereka menyetujui tentang ketenaran Fuji saat ini yang memang sedang meroket. Alhasil banyak yang memberikan komentar manis mereka atas konten tersebut.

"Tapi memang sih, kalo liat dia nawarin barang endorse gitu terutama baju dan tas berasa jadi pengen beli," seloroh akun @momo******. "Bukan kaleng kaleng talent @fuji_an memang keren," sebut @fitri*****. "Mana nih yg slalu hujat uti ga punya bakat, kalo liat gini pada pura2 but," seru akun @lucky******.

Sekadar informasi, sebelumnya Fuji memang kerap dinyinyir oleh haters yang mempertanyakan bakat maupun karyanya. Namun Fuji sendiri selalu memilih membalasnya dengan kalem dan bahkan candaan yang menohok. "Fuji bakat lu apa sih? **** udah nampak di bidang seni musik, lu apa?" bunyi DM haters yang sempat di-spill Fuji beberapa waktu lalu. "Bakat bikin kamu penasaran," balas Fuji savage dengan emoji kacamata hitam.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait