Hyoyeon SNSD Ungkap Alasan Masih Betah Tinggal Di Dorm Bareng Yuri
Instagram
Selebriti

Dalam acara MBC 'Where Is My Home' member Girls' Generation ini berbagi bahwa dirinya masih tinggal di asmara bersama Kwon Yuri dan sedang berburu rumah baru.

WowKeren - Hyoyeon baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil dalam acara MBC “Where Is My Home” yang akan tayang pada tanggal 27 Juli nanti. Dalam kesempatan tersebut member Girls' Generation ini berbagi bahwa dirinya masih tinggal di asmara bersama Kwon Yuri dan sedang berburu rumah baru.

Di episode ini, klien mereka adalah anak laki-laki berusia 8 tahun yang khawatir tempat kerja ayahnya terlalu jauh. Mengenai alasan mereka meminta bantuan program, klien mengaku bahwa ayahnya tidak punya banyak waktu untuk keluarganya karena perjalanan panjang selama tiga jam dari rumah mereka di Gimpo, Gyeonggi-do ke tempat kerjanya di Yeongtong-gu, Suwon.

Lokasi yang diinginkan keluarga adalah di wilayah Gyeonggi selatan dalam jarak 30 menit berkendara ke Stasiun Mangpo di Jalur Suin-Bundang dan mereka sedang mencari rumah dengan setidaknya tiga kamar dan dua kamar mandi.


Hyoyeon bergabung dalam episode ini. Ketika ditanya tentang pengalamannya berburu rumah. “Meskipun aku tidak memiliki pengalaman dalam mencari rumah, aku cukup berpengalaman dalam pindah rumah karena aku sudah lama tinggal di asrama Girls’ Generation. Aku masih tinggal di asrama bersama anggota Girls’ Generation Yuri dan manajerku," ungkapnya.

Hyoyeon kemudian berbagi alasannya. "Itu terletak di posisi terbaik untuk bepergian ke perusahaan. Mereka memberi kami rumah besar sehingga tidak perlu pindah," serunya.

Ditemani oleh Park Na Rae, Hyoyeon menuju ke Giheung-gu, Yongin-si. Mereka mengunjungi sebuah apartemen yang membutuhkan waktu 25 menit berkendara ke tempat kerja ayah klien dan memiliki sebuah sekolah dasar di dekatnya. Rumah itu juga menawarkan interior karena telah direnovasi pada tahun 2021.

Hyoyeon dan Park Na Rae juga akan menampilkan penampilan cover dari lagu debut Girls’ Generation “Into the New World” di ruang tamu yang besar. Studio dikatakan telah memanas oleh tarian solo Hyoyeon dan twerking Park Na Rae di ruang tamu yang besar, balkon panjang dengan panjang 11 meter, dan juga di kamar mandi. Selain itu, Hyoyeon juga mengungkap bagian dari lagu barunya di acara tersebut, meningkatkan rasa penasaran penggemar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait