Xiaojun WayV/NCT dan Zhang Hao ZEROBASEONE Pamer Kedekatan
Instagram/djxiao_888/Twitter/ZB1_official
Selebriti

Kedekatan Xiaojun NCT/WayV dan Zhang Hao ZEROBASEONE sontak langsung mengejutkan para penggemar karena sama sekali tidak terduga mengingat jarak debut cukup jauh.

WowKeren - Pertemanan Xiaojun WayV atau NCT kembali mengejutkan para pengggemar. Kali ini, terungkap bahwa ia ternyata adalah teman Zhang Hao ZEROBASEONE.

Kedekatan Xiaojun dan Hao ini tentu mengejutkan para penggemar. Apalagi keduanya diketahui mempunyai jarak debut yang terbilang jauh. Tidak heran jika momen akrab Xiaojun dan Hao menggemparkan.

Dua idol tampan ini memperlihatkan kedekatan mereka di atas panggung SBS M "THE SHOW". ZEROBASEONE menjadi pemenang pekan ini dengan lagu mereka "In Bloom". Xiaojun sendiri menjadi pembawa acara bersama dengan Yeosang ATEEZ dan Hyeongseop Tempest.

Sebelum turun panggung, MC dan para bintang tamu lainnya saling memberikan salam. Selanjutnya, ZEROBASEONE yang tetap berdiri di atas panggung melakukan encore.


Pada awal encore ini, momen kedekatan Xiaojun dan Hao terlihat. Hao mendekati Xiaojun memberikan salam. Tak disangka, Xiaojun memberikan pelukan kepada Hao. Xiaojun juga menepuk punggung Hao pada momen tersebut. Momen mereka diakhiri dengan Hao menundukkan kepala ketika Xiaojun berjalan turun panggung.

Bukti kedekatan Xiaojun dan Hao ini langsung ramai menjadi perbincangan penggemar di Twitter. Tidak sedikit yang terkejut karena ternyata 2 idol asal Tiongkok tersebut akrab. Tak sedikit yang mengharapkan akan melihat momen baru Xiaojun dan Hao di masa depan.

"YA TUHAN HAO DAN XIAOJUN PELUKAN, KITA HARUS TERIAK," seru salah seorang penggemar di Twitter yang kini viral. "Omoo dill temenan jugaa mereka gua kira dejun sama ricky doang yg temenan 😭 china line 🤟🏻," kata lainnya. "KAGET BGT?!?" aku lainnya. "AKU TERIAK KETIKA MELIHAT ACARA LANGSUNG😭," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait