Deddy Corbuzier Undang Korban Dugaan Penipuan Mario Teguh, Kiswinar Beri Sentilan Menohok
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier baru-baru ini mengundang pasutri yang mengaku sebagai korban Mario Teguh terkait dugaan kasus penipuan. Menariknya, anak kandung Mario yakni Kiswinar ikut berkomentar.

WowKeren - Motivator Mario Teguh dan sang istri, Linna Susanto, belum lama ini tersandung kasus dugaan penipuan. Ia dilaporkan oleh pengusaha skincare bernama Sunyoto Indra Prayitno dengan nomor LP/3505/VI/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA/tanggal 19 Juni 2023.

Mario dan istrinya dipolisikan terkait Pasal 378 KUHP tentang Penipuan dan Pasal 372 KUHP tentang Penggelapan. Akibat perbuatan itu, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp5 miliar.

Pihak kepolisian pun mengaku segera memeriksa Mario dan Linna. Sejauh ini penyidik sudah memeriksa empat orang saksi. Sampel skincare sendiri akan diberikan ke Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk dicek perizinannya.

"Penyidik akan mengagendakan klarifikasi terhadap terlapor atas nama Lina Teguh dan Mario Teguh," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya pada Selasa (1/8). "Dalam waktu dekat, penyidik akan mengirimkan sampel skincare kepada pihak BPOM untuk dilakukan pemeriksaan terkait izin produk."

Di sisi lain, Sunyoto dan sang istri, Syarah, selaku pelapor baru-baru ini menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier. Syarah bahkan sampai menangis mengaku menyesal telah menerima telepon dari Linna.

"Saya menyesal saja Om mengangkat teleponnya," ujar Syarah kepada Deddy. "Aku merasa bersalah sama suamiku, aku berusaha menahan untuk nggak nangis, tapi kalau Mas Deddy suruh ceritain ini aku nggak kuat."


Mario Teguh Disentil Kiswinar

Instagram

Cuplikan podcast itu pun sempat diunggah oleh Deddy melalui akun Instagram miliknya. Menariknya, anak kandung Mario yakni Ario Kiswinar Teguh ikut berkomentar. Ia memberikan sentilan menohok untuk sang ayah.

"Duh kok ya bukannya ingat umur malah bikin orang jadi begini," tulis Kiswinar di kolom komentar. "Harta nggak dibawa mati Pa."

Komentar Kiswinar seketika banjir komentar netizen. Sebagian netizen bahkan merasa flashback dengan penderitaan Kiswinar yang sempat tak diakui Mario sebagai anak kandung. Mereka menganggap saat ini Mario tengah mendapat karma.

"Sabar ya mas punya bapak begitu," komentar pemilik akun @aama***rizka. "Malu ya mas, untung dirimu sama ibu.... Kagak ada tobatnya tuh mario," balas akun @debb***ambs. "Bukti Tuhan lebih menyayangi mu. Dijauhkannya kamu dari yg jahat," timpal akun @ini***aok.

"Ke anaknya sj tega apalagi ke orang lain ya 😅😢," sindir akun @test***083. "Karma is real, dulu sia2in km, skrg dia kena kasus mulu," sahut akun @verna***ira. "Emang tukang nggedabrus kok mas bapakmu, sudah waktunya panen karma atas kesombongannya dia tu mas, Tuhan maha adil," tambah akun @garni***mika.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait