Fuji An Umbar DM dari Followers Asal Malaysia, Ungkap Hal yang Tak Disangkanya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An bak memberikan reaksi terkejut seraya membagikan tangkapan layar isi DM dari salah satu followersnya yang berasal dari Malaysia. Isinya membuat sang influencer tak menyangka dengan satu hal.

WowKeren - Fujianti Utami atau Fuji An kini menjadi salah satu influencer di Indonesia yang namanya kian hari kian melambung. Bahkan Fuji menunjukkan eksistensinya dengan diundang ke berbagai acara bergengsi dan dihadiri banyak artis ternama. Tak heran jika sosok Fuji pun semakin dikenal dimana-mana.

Namun justru Fuji sendiri agaknya tak menyadari terkait besarnya popularitas yang dimilikinya saat ini. Hal ini terungkap dari salah satu unggahan terbarunya di Insta Stories pada Kamis (3/8).

Mulanya Fuji membagikan sebuah tangkapan layar dari DM salah satu followersnya. Menariknya kali ini DM tersebut bukan datang dari fans Fuji di Indonesia melainkan seorang followers asal Malaysia. Fuji sendiri menunjukkan reaksi kaget usai tiba-tiba mendapatkan DM tersebut.

"Tiba-tiba di DM dari Malaysia," ujar Fuji An mengawali dengan menambahkan emoji wajah terkejut seraya mengumbar isi DM yang didapatkannya.

Netizen itu mengaku jika dirinya adalah followers Fuji dari Malaysia. Ia sendiri mengirimkan DM berisi ceritanya soal membeli salah satu parfum yang pernah di-spill oleh Fuji An. Netter itu mengutarakan rasa senangnya usai mengikuti Fuji dan membeli parfum tersebut.


Fuji An Umbar DM dari Followers Asal Malaysia, Ungkap Hal yang Tak Disangkanya

Instagram

"Hi Uti... Aku adalah followersmu dari Malaysia. Aku baru saja membeli parfum seperti dirimu, ini sangat-sangat bagus. Awalnya aku pikir produknya mahal dan berbiaya tinggi, tapi ternyata sangat terjangkau. Butuh waktu untuk sampai, tapi aku sangat senang dengan aromanya," bunyi DM tersebut yang kemudian berisi pujian-pujiannya.

Fuji sendiri tak hanya kaget dapat DM dari netizen Malaysia tersebut, namun ia juga mengungkapkan reaksi yang menyentuh. Fuji membeberkan satu hal yang tak disangkanya usai mendapatkan DM itu.

Adik dari Fadly Faisal ini agaknya tak menyangka dengan popularitasnya yang begitu tinggi dan luas. Pasalnya ia mengaku tak pernah terpikirkan jika hal yang dibagikannya akan mendapatkan perhatian hingga ke negeri tetangga. Bahkan Fuji mengaku tak tahu jika followersnya bukan hanya berasal dari Indonesia saja.

"Gak pernah kepikiran yang aku share atau pake tuh sampe ke luar sana bakal sukaa, aku aja gak ngeh ada orang Malaysia follow aku wkwkwk," respons Fuji.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait