Cinta Putri Uya Kuya Diduga Go Publik Dengan Pacar Bule, Gaya Kencan Estetik
Instagram/cintakuya
Selebriti

Lagi kuliah di Amerika, Cinta Kuya putri sulung Uya Kuya diduga go publik dengan kekasih bule. Gaya kencan Cinta dengan pacar barunya itu tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Cinta Kuya putri sulung presenter Uya Kuya belakangan ini menyita perhatian warganet. Pasalnya, Cinta yang saat ini tengah berkuliah di Amerika Serikat diduga sudah menggandeng kekasih baru. Menariknya, kekasih Cinta itu adalah seorang pria bule.

Kabar Cinta sudah memiliki pacar mencuat usai ia beberapa kali berbagi foto mesra dengan pria bule tersebut. Foto pertama memperlihatkan Cinta dan pria bule itu tengah berada di pemeran anime. Agaknya, pria tersebut juga mencintai anime sama seperti Cinta.

Sayang, identitas pria bule diduga pacar Cinta itu tak diketahui dengan jelas. Gadis 19 tahun kelahiran Jakarta ini juga enggan berbagi akun media sosial pria bule tersebut. Dari beberapa foto yang dibagikan Cinta, pria diduga kekasih barunya itu tampak berambut pirang dan berkulit putih.

Tak cuman menghadiri pameran anime, Cinta juga sempat pamer foto tengah berkencan di sebuah museum. Cinta memperlihatkan beberapa foto estetik kala berkunjung ke Natural History Museum of Los Angeles County.


"I love museum <3 (Aku cinta museum)," tulis Cinta lewat akun Instagram pribadinya.

Tak cuman foto sendiri, Cinta juga berbagi dua foto bersama bule diduga pacar. Salah satu memperlihatkan Cinta yang tengah berselfie dengan pria berambut pirang tersebut. Ia tampak memegang bahu Cinta dengan lembut.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, ada juga foto Cinta bersama 'sang kekasih' tengah menikmati suasana sungai di Amerika. Postingan Cinta bak isyarat go publik dengan kekasih baru ini sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang menyebut keduanya bucin dan sedang dimabuk asmara.

"Biasanya anak baru pertama kali pacaran,bucin bgt dan akan melakukan apa sja buat si cwo🤣🤣," ujar @ke**. "Akhirnya di spill jugak," seru @sc**. "Gpp pcrn kek gni yg bikin unik, ni yg bs bikin langgeng," komentar @yy**. "Fix jadian ini mah 🔥😍," celetuk @wi**. "Debut jg cin🤣," goda @by**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait