Usai Chat WA, Rumor Masa Lalu Bos Miss Universe Indonesia Diungkit Eks National Director Jabar
Instagram/poppycapella_
Selebriti

Poppy Capella yang merupakan bos sekaligus pemegang lisensi Miss Universe Indonesia masih disentil oleh eks National Director Jabar, Rizky Ananda Musa. Kali ini, Rizky mengungkit tentang rumor masa lalu Poppy.

WowKeren - Bos Miss Universe Indonesia, Poppy Capella, jadi sorotan usai heboh kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami sejumlah finalis. Bukan cuma dikritik terkait kasus tersebut, rumor terkait kehidupan masa lalu Poppy juga ikut jadi sorotan.

Rupanya, Poppy sempat disentil keras oleh eks National Director Jabar, Rizky Ananda Musa. Selain menyentil dugaan Poppy berbohong, Rizky membahas soal rumor masa lalu terkait bos MUID itu.

"Mulai sekarang, setiap kebohongan anda dan antek-antek anda lontarkan akan kita buka faktanya. Publik juga bisa menilai siapa yang benar dan yang salah. Ada berita baru niih, ad ayang ngaku sekolah di Singapore di Wikipedia, padahal kenyataannya TK-SMP di Sidoarjo, SMA di Surabaya baru kuliah merantau Jakarta," kata Rizky. "Duuh sudah ngaku2x keponakan penyanyi dangdut, sekolah aja boong. Mana bisa bunda kerja sama dengan orang yang tukang boong gini."

IG-TikTok

Rizky Ananda Sentil Isu Masa Lalu Poppy Capella

Unggahan Poppy ini viral dan jadi bahan perbincangan netizen. Netter lantas menyarankan agar Rizky mengambil lisensi MUID dari Poppy.


"Ini siapa yang di maksut," kata netter. "Pop Ice," ujar yang lainnya. "Wih bunda rizky banyak juga intel nya. Keren," tutur netter. "Bund, ambil lisensinya ama bunda aja," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Rizky juga sempat menyindir keras Poppy terkait status bukan keponakan Inul Darastista. Rizky tampak merepost omongan Inul yang menyangkal dirinya sebagai tante dari Poppy.

"Bukan anjirrr, bukan," kata Inul. "Ponakan siapa ya? Ponakan saya masih kecil-kecil. Usia 19 tahunan paling banyak. Sisane sik (sisanya masih) bocil-bocil. Kalau dari mas Adam juga cowok-cowok semua ponakanku, anak dari adik mas Adam. Maaf ponakan yang anda maksud siapa??? Di luar itu yang ngaku ponakan tolong kasih tahu dari silsilah siapa??"

Selain itu, Rizky juga prihatin karena kasus dugaan pelecehan finalis MUID disorot media asing. Ia lantas membongkarisi chat WA diduga dari Poppy setelah bos MUID itu mengaku baru tahu masalah dugaan pelecehan dari media.

"Bener nggak tahu? Masak sih, kejeduk kali kepalanya," sentil Rizky. "Di tanggal yang sama lho anda sudah WA team saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru