Deddy Corbuzier Bikin Syok Disangka Foto Bareng Jennie BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier dikira memamerkan fotonya bersama Jennie BLACKPINK di Instagram pribadinya. Banyak warganet yang salah fokus dengan sosok yang berfoto dengan Deddy di unggahan tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier buat warganet salah fokus dikira pajang foto bersama Jennie BLACKPINK di Instagram. Bukan Jennie, melainkan sosok yang ada di foto bersama Deddy adalah putri sang artis, Nada Tarina Putri.

Dalam foto, Deddy tampak tengah merayakan ulang tahun Nada yang ke-14 pada Kamis (10/8) kemarin. Keduanya tampak sangat bahagia di foto tersebut. Deddy yang mengenakan outfit serba hitam tampak kontras dengan Nada yang terlihat imut dengan dress merah mudanya.

Di depan Deddy dan Nada terdapat kue ulang tahun berwarna pink yang serasi dengan penampilan Nada. Deddy terlihat seperti seorang ayah idaman yang begitu menyayangi putrinya.

Deddy Corbuzier Bikin Syok Disangka Foto Bareng Jennie BLACKPINK

Instagram


"Happy 14th cutest Birthday Dear @nada_tarina_putri. Beautiful journey ahead. Love u. Dad," ungkap Deddy memberi ucapan selamat pada Nada.

Di sisi lain, Nada juga sempat mengunggah video di laman Instagram pribadinya. Nada terlihat begitu cantik di video tersebut. Bahkan banyak yang salah fokus mengira Nada adalah Jennie BLACKPINK. Mereka juga tak menyangka karena ternyata Nada baru berusia 14 tahun.

"Kirain om Dedi foto sama Jennie Blackpink πŸ˜‚," komentar netter. "Wkwkw sama.. sekilas gw kira ama jennieπŸ˜‚," sahut yang lain. "Kaget bnrn kukira tadi Jennie," imbuh warganet. "Kirain @jennierubyjane πŸ˜‚πŸ˜," tutur lainnya.

Sekali lagi, Deddy mengucapkan selamat ulang tahun untuk putri tersayangnya. Ia juga membeberkan harapannya untuk Nada layaknya orang tua pada umumnya.

"Selamat Ulang Tahun ke-14 untuk putriku yang cantik! Kehadiranmu dalam keluarga kami telah membawa begitu banyak kebahagiaan dan cinta. Semoga hari ini dipenuhi dengan tawa, momen berharga, dan mimpi yang menjadi kenyataan. Ini untuk tahun-tahun kebahagiaan dan pertumbuhan bersama!🎈" tutup Deddy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait