Hempas Tudingan Ngehina, Intip Potret Ria Ricis & Lucinta Luna Sobat Kentel di 10 Potret Ini
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna dan Ria Ricis diketahui berteman baik terlebih juga sering kolaborasi konten bersama. Dalam sebuah kesempatan, Ricis memuji Lucinta baik meski kerap bertingkah jahil.

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna tampil di podcast Deddy Corbuzier bersama sang tunangan, Artem Boltiam atau Alan. Di salah satu momen pemilik nama Ayluna Putri ini mengatakan bahwa ada salah satu teman YouTuber yang mempermalukannya di depan sang kekasih karena memanggilnya "Bang". Transpuan kelahiran 16 Juni 1989 ini kemudian menyebutkan ciri YouTuber yang dimaksudnya hingga berujung dugaan sosok tersebut adalah Ria Ricis.

Mengetahui hal itu, Ricis buka suara lewat video TikTok. Alih-alih menyangkal kalau sosok Youtuber itu dirinya. Adik Oki Setiana Dewi ini malah mengumpulkan banyak komentar warganet yang membelanya. Ricis juga menyampaikan doa baik tentang semoga semuanya tetap dalam lindungan Tuhan.

Sementara itu keduanya diketahui memang berteman baik. Bahkan keduanya juga sering kolaborasi YouTube bersama. Dalam sebuah kesempatan, Ricis memuji Lucinta baik meski kerap bertingkah jahil. Simak berikut potret persahabatan mereka.

(wk/rosi)

1. Main ke Rumah Lucinta Luna


Main ke Rumah Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta cukup sering mengunggah potret bersama dengan Ricis dan Ryan. Tampak dalam foto, mereka bertiga terlihat akur dimana pasutri tersebut ternyata berkunjung ke kediaman Lucinta di saat bulan puasa. Di momen tersebut Ryan tampak tak kuasa menahan tawa karena melihat kekocakan sang selebgram.

2. Parodi di Nikahan Kiky Saputri


Parodi di Nikahan Kiky Saputri
Instagram/lucintaluna_manjalita

Banyak deretan artis yang datang ke pesta pernikahan Kiky Saputri. Ricis pun bertemu dengan Lucinta di acara tersebut serta mengabadikan momen bersama. Tanpa canggung, Lucinta memegang tangan Ryan layaknya bestie. Gak sampai di sana, keduanya juga membuat parodi "Suamimu Adalah Suamiku" yang membuat Ricis sampai syok.

3. Di Ulang Tahun Thariq Halilintar


Di Ulang Tahun Thariq Halilintar
Instagram/lucintaluna_manjalita

Pada Januari lalu, Thariq Halilintar menyelenggarakan ulang tahun yang mana mempertemukan para aktris termasuk Ricis dan Lucinta. Di salah satu momen, tampak Lucinta memeluk dan menggandeng Ricis. Di momen lainnya, Lucinta juga mengabadikan banyak momen dengan seleb pria seperti Fadil Jaidi dan Fadly Faisal.

4. Puji Ricis Manusia Paling Tulus


Puji Ricis Manusia Paling Tulus
YouTube/Ricis Official

Pada 14 Mar 2021 lalu, Lucinta berkunjung ke kediaman lama Ricis. Berasa kakak adik, keduanya bak kakak adik sungguhan. Lucinta bahkan memuji YouTuber tersebut sebagai orang yang paling tulus saat dirinya terjerumus. Memang saat Lucinta terseret kasus dugaan narkoba, Ricis menjadi salah satu yang memberikan support. Menurut Ricis, Lucinta dikenalnya sebagai sosok yang baik, ramah, dan suka membantu. Hal itu lah yang menjadi alasan Ricis tak pernah memandang Lucinta buruk.

5. Wajah Tertekan?


Wajah Tertekan?
Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta dan Ricis sering bertemu dalam suatu acara salah satunya saat syukuran rumah baru Fujianti Utami. Tampak Luvinta membagikan momen bersama Ricis yang tengah bersama putri semata wayangnya, Cut Raifa Aramoana. Netter sempat menggoda Ricis soal ekspresinya saat foto bareng Lucinta yang disebut tertekan.

6. Masak Nasi Goreng Bersama


Masak Nasi Goreng Bersama
YouTube/Ricis Official

Meksi kontroversial, Lucinta merupakan sosok yang berhati hangat. Bersama Ricis dan Ryan, selebgram anak Djoneha dan Muntoha ini memasak porsi jumbo untuk dibagikan kepada warga sekitar. Ketiganya memasak nasi goreng di samping kolam.

7. Ryan Jadi Korban Kejahilan


Ryan Jadi Korban Kejahilan
YouTube/Ricis Official

Saat bertemu dengan, Ryan selalu menjadi sasaran kejahilan Lucinta. Pria asal Aceh ini real banget ketakutan saat Lucinta datang ke apartemen langsung memeluknya dengan erat. Namun ada saat kocak di mana mereka layaknya anak kecil, di mana Ricis dan Ryan kompak mengangkat kaki serta tangan Lucinta.

8. Tukar Peran


Tukar Peran
YouTube/Ricis Official

Ada-ada saja kolaborasi Ricis dan Lucinta yang menarik perhatian. Kali ini adalah permainan bertukar peran di mana Lucinta akan menjadi Ricis. Pelantun "Tingkah Lakumu Kode-Kode" itupun memakai hijab lengkap dengan gamis. Ia bahkan dengan kocaknya berusaha impersonate cara berbicara Ricis. Lucinta ditantang melakukannya selama 24 jam.

9. Lucinta Momong Moana


Lucinta Momong Moana
YouTube/Ricis Official

Secara tak terduga, Lucinta ternyata memiliki sifat yang keibuan serta mudah dekat dengan anak-anak. Bahkan ia sempat momong baby Moana serta lihat menggendong bayi tersebut. Menariknya lagi, baby Moana anteng dan gak rewel meski sudah digendong lama. Rupanya mereka menjalankan skenario di mana Lucinta menukar baby Moana dengan bayi menggemaskan bayi lainnya.

10. Bersama Kunjungi Kediaman Alshad Ahmad


Bersama Kunjungi Kediaman Alshad Ahmad
YouTube/AlshadAhmad

Sama-sama YouTuber, Ricis dan Alshad Ahmad melakukan kolaborasi konten. Gak hanya berdua, ada Lucinta yang juga turut meramaikan suasana. Di kesempatan itu, mereka bertiga terlihat bahkan Lucinta mendapat tantangan untuk masuk ke dalam kandang harimau.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait