Backstreet dengan Indah Permatasari, Arie Kriting Sempat Punya Cadangan
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Arie Kriting mengaku sempat hampir dijodohkan oleh Raditya Dika dengan perempuan kenalan seniornya itu. Padahal saat itu dirinya sudah berpacaran diam-diam dengan Indah Permatasari selama 2 tahun.

WowKeren - Arie Kriting ternyata sempat hampir dijodohkan oleh Raditya Dika dengan perempuan kenalan sang komika. Hal itu terungkap dari obrolan Arie bersama Radit dalam video yang tayang di YouTube pada Rabu (9/8).

Radit yang mengira Arie belum memiliki pacar pun berusaha untuk membantu. Kebetulan ia juga kenal dengan seorang perempuan yang memang sedang mencari pasangan dengan tipe lucu seperti Arie. Namun, Radit merasa ditipu lantaran selama itu Arie sudah menjalin hubungan dengan Indah Permatasari.

"Si Arie iya iya aja (mau dijodohin), gitu-gitu terus tuh selama berminggu-minggu kita ketemu. Tiba-tiba gue tahu entah dari mana selama itu dia punya pacar. Kenapa nggak bilang Arie Kriting? Supaya gue biar nggak mempresentasikan di depan lu," ujar Radit meminta penjelasan pada Arie.

Arie yang mendengar pertanyaan Radit pun tertawa. Ia lantas menjelaskan jika pada saat itu memang sudah berpacaran dengan Indah. Namun, keduanya sengaja menyembunyikan hubungan tersebut alias backstreet. Salah satunya karena tidak mendapat restu dari ibunda Indah.


"Karena saya itu backstreet. Banyak urusan keluarga yang belum selesai. Namanya kita bersatu itu bukan cuma dua orang saja, tapi keluarga juga harus ikut bersatu. Jadi ada yang belum selesai, jadi saya belum bisa ekspos saya punya hubungan spesial dengan seseorang," tutur Arie.

Mendengar penjelasan Arie, Radit sama sekali tak marah dan berusaha untuk mengerti. Lucunya, alasan lain Arie tak memberi tahu Radit bahwa dirinya sudah memiliki pacar lantaran menganggap tawaran seniornya itu bisa dijadikan cadangan. Cadangan jika kemungkinan terburuk dirinya putus dengan Indah kala itu.

"Tapi memang Kakak Radit ini, beberapa teman-teman kita sukses dicomblangin sama dia. Jadi waktu itu sebenernya menjanjikan. Saya juga nggak bilang karena saya masih menjaga kemungkinan itu. Jadi kalau ini memang mentok, jadinya 'Kakak Radit yang kemarin gimana', gitu," seloroh Arie yang kemudian disambut tawa ooleh Radit.

Bersyukur kini perjuangannya selama 2 tahun menjalin hubungan secara diam-diam membuahkan hasil baik. Meski sang ibu mertua, Nursyah masih menutup hati untuk memberikan restu padanya. Yang terpenting bagi Arie saat ini ia sangat berterima kasih kepada Tuhan karena menikah dan memiliki anak dengan Indah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait