Bisa-bisanya, Gisella Anastasia Kepergok Tidur Saat Nonton Konser Dewa 19
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia ditertawakan oleh temannya lantaran terciduk tidur saat menonton konser Dewa 19. Padahal konser tengah berjalan dengan ramai, ditambah sorakan dari para penonton yang hadir.

WowKeren - Gisella Anastasia membagikan sejumlah unggahan kala dirinya menonton konser Dewa 19 yang diselenggarakan pada Sabtu (12/8) lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Tak sendiri, Gisel mengajak serta sang mama yang juga kebetulan penggemar band yang digawangi oleh Ahmad Dhani tersebut.

Kocaknya, Gisel justru sempat kepergok tidur saat konser masih berlangsung. Momen kala Gisel tidur di tengah keriuhan penonton menyanyikan lagu Dewa 19 itu mulanya dibagikan oleh teman sang artis yang turut datang menonton konser. Video tersebut diunggah ke Instagram Story.

Dalam video, Gisel terlihat memejamkan matanya sambil duduk. Ia sesekali terantuk karena berusaha tetap terjaga di tengah kondisinya yang seperti mengantuk berat.

Bisa-bisanya, Gisella Anastasia Kepergok Tidur Saat Nonton Konser Dewa 19

Instagram Story

"Si yang kapan pun dimana pun bisa ketiduran. Oma Rita pun masih semangat," ujar teman Gisel menertawakan tingkah mantan istri Gading Marten itu. Ia membandingkan Gisel yang ngantuk berat dengan sang ibu yang duduk di sebelahnya justru terlihat sangat menikmati konser.


Tak lama kemudian unggahan ini ditonton oleh Gisel. Perempuan 32 tahun itu langsung buru-buru memberikan penjelasan.

"Seumprit ini bukan konsernya nggak ser. Tapi aku banguns subuh, lari 8 k, gym lagi 60 menit, terus lanjut lanjut dan nyetir nggak ada napnya sama sekali," terang Gisel seraya membagikan ulang unggahan temannya di Instagram Story pada Minggu (13/8).

Di unggahan-unggahan berikutnya, Gisel tak lagi terlihat tertidur. Meski matanya nampak sayu, ia tetap mengikuti jalannya konser dengan gembira. Sesekali Gisel ikut bernyanyi bersama para penonton yang juga begitu ramai menyanyikan lagu-lagu andalan Dewa 19.

"Bala Dewa. Kapan lagi nonton konser sama mama," pungkas Gisel.

Sementara itu, konser yang bertajuk Dewa 19 featuring All Stars 2023 berjalan dengan sangat meriah. Sejumlah penyanyi papan atas Indonesia turut hadir menjadi bintang tamu. Mulai dari Lyodra hingga Sandhy Sondoro. Ada pula musisi internasional yang hadir yaitu Derek Sherinian, Richie Kotzen, Phi serta Dino Jelusic.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru