Kembari Celana Buluk Jimin BTS, Style Ayu Ting Ting Dipuji Anti Gagal
Instagram/ayutingting92/j.m
Selebriti

Ayu Ting Ting memamerkan celana yang baru saja dibelinya. Celana yang tampak kotor seperti sudah lama tidak dicuci itu rupanya serupa dengan milik Jimin BTS dan beberapa idol lainnya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika Ayu Ting Ting mengidolakan boyband asal Korea Selatan, BTS. Tak sekali-dua kali ibunda Bilqis itu meniru gaya berpakaian ketujuh member. Terbaru, Ayu mencontoh style kasual Jimin BTS saat mengenakan celana buluk yang beberapa waktu lalu sempat heboh.

Tampak di Instagram Story-nya, Ayu membeli celana yang sama persis dengan milik Jimin. Itu adalah celana ripped jeans yang memiliki bercak kotor di beberapa bagian. Seolah celana tersebut tidak dicuci setelah bertahun-tahun dipakai.

Publik sempat terkecoh dengan model celana tersebut. Padahal memang begitu model aslinya, terlihat buluk namun akan membuat orang yang memakainya jadi tampil trendi nan stylish.

Kembari Celana Buluk Jimin BTS, Style Ayu Ting Ting Dipuji Anti Gagal

Instagram Story

Begitu pula yang tampak pada Ayu. Pelantun "Sambalado" itu nampaknya memang sudah menunggu-nunggu celana yang ia pesan itu. Pun saat celananya datang, Ayu tampak begitu gembira. Ia langsung memakai celana tersebut saat memandu acara "Brownis", yang kemudian dipamerkannya ke Instagram pada Senin (14/8).


Tak salah, celana ripped jeans tersebut rupanya juga cocok dikenakan oleh Ayu. Perempuan 31 tahun itu memadukan celana tersebut dengan atasan sweater warna cokelat. Ayu kemudian mengenakan kaos kaki longgar dan sandal nyaman berwarna pink.

Kembari Celana Buluk Jimin BTS, Style Ayu Ting Ting Dipuji Anti Gagal

Instagram

"Semoga harimu menyenangkan 🐻," tulis Ayu dalam bahasa Korea. Jika diamati, penampilan Ayu ini benar-benar terlihat mirip seperti idol-idol Korea. Pujian demi pujian pun diberikan netizen untuknya.

"Kalo yng make artis cantik jatuh nya keren tuh celana 😂😍 ... Pasti mehong bgt ya😅," komentar netizen. "Klo kita yg makek celana modelan kek gini pasti kek ODGJ ya mbak wkwkwk," sahut yang lain. "Celana nya mirip jisoo sama jimin sama jungkook jg❤️," ujar lainnya yang sadar bahwa celana Ayu kembar dengan beberapa idol ternama Korea.

Diketahui, celana yang dipakai oleh Jimin, Jungkook hingga Jisoo BLACKPINK itu merupakan koleksi dari brand ternama, Acne Studios. Brand ini mempunyai beberapa koleksi berbeda dari celana seri "Distressed-effect loose-fit jeans" seharga 478 dolar (7,2 juta rupiah) sampai 650 dolar (9,8 juta rupiah). Tertarik?.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait