Kemalingan, Patricia Gouw Nyesel Tak Langsung Viralkan Pihak Hotel
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw menceritakan kejadian apes yang dialaminya saat 5 tahun lalu. Meski kejadian ini telah lama berlalu, namun sakit hati Patgouw belum sepenuhnya sembuh.

WowKeren - Patricia Gouw menceritakan kejadian tak mengenakkan yang dialaminya. Ia mengaku sempat kehilangan barang berharga saat menginap di sebuah hotel yang diduga terletak di Bali.

Insiden ini sebenarnya sudah terjadi lima tahun lalu, tepatnya pada tahun 2018. Namun, Patgouw (sapaan akrabnya) sengaja mengungkap cerita tersebut lantaran ia masih terbayang-bayang kejadian lima tahun silam itu. Patgouw mengaku jika ia masih merasakan sakit hati setiap kembali ke hotel tersebut.

"Setiap balik ke hotel ini selalu teringat 5 tahun lalu kamera sony ku dicuri. Udah overcome, cmn setiap balik ke hotel tsb pasti masih ada rasa sakit hatinya," ujar Patgouw dalam unggahan Instagram Story-nya, Minggu (13/8).

Patgouw pun menceritakan kronologi kameranya yang hilang. Ia mengatakan bahwa kejadian tersebut cukup cepat. Bahkan di mobil, tempat kameranya diletakkan ditunggu oleh sopir yang disewanya pada saat itu.


Kemalingan, Patricia Gouw Nyesel Tak Langsung Viralkan Pihak Hotel

Instagram Story

"Cerita 2018, aku taruh kamera di mobil + ada supirnya. Aku cmn jemput teman + numpang toilet prob 5-10 menit. Mobil n sopirnya parkir di basement, hari itu juga balik ke Jakarta," jelasnya. "Pas sampai Jakarta baru inget, langsung telepon sopir dan contact management hotel. Tapi management hotel balesnya lama terus katanya CCTV-nya ada yg blank spot. Itu pun aja dpt feedback 2 minggu. Hmmmm."

Jujur saja, Patgouw merasa kecewa dengan pelayanan pihak hotel yang menurutnya kurang gerak cepat menangani kejadian pada saat itu. Kini, Patgouw menyesal lantaran tidak langsung memviralkan kejadian itu dulu di media sosial.

"Kenapa ya dulu nggak aku sosmed in langsung. Jujurly berasa bodoh, kenapa nggak using my sosmed biar management hotelnya bener2 kerjain dgn cepat dulu," tutur Patgouw.

Tak hanya asal bicara, Patgouw juga turut memberikan bukti kelambatan pelayanan pihak hotel pada saat itu. "Masih teringat nyata. Nggak mau jelek2in juga karena nggak mau ngerusak rejeki orang. Semoga 5 thn berlalu management n security-nya lebih baik dan aware," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait