Duta Sheila On 7 Merendah Saat Ditanya Desta Alasan Bisa Bolak-balik Viral
Instagram
Selebriti

Duta Sheila On 7 menjawab pertanyaan Desta soal mengapa dirinya bisa viral hanya gara-gara melakukan hal sepele. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah saat ia bermain voli dengan warga kampung.

WowKeren - Duta bersama personil Sheila On 7 lainnya menjadi guest star spesial dalam rangkaian acara "Vincent and Desta Tour 2023" yang kebetulan sedang berada di Yogyakarta. Momen saat Duta, Eross Candra, dan Adam diundang ke atas panggung disambut riuh sorak penonton.

Dalam kesempatan itu, Desta sempat mengajukan pertanyaan spesial kepada sang vokalis, Duta. Momen itu terekam dalam video yang diunggah ke Instagram Story @vindes.ig pada Senin (21/8). Desta menduga bahwa pertanyaan ini mungkin juga menjadi salah satu yang dinantikan oleh para penggemar Sheila On 7, khususnya fans Dut.

Pertanyaan yang diajukan Desta seputar Duta yang beberapa waktu belakangan sempat viral di media sosial gara-gara beberapa hal. Biasanya orang viral lantaran melakukan sesuatu yang menghebohkan atau kontroversi. Namun, Desta heran melihat Duta yang viral hanya karena aktivitas biasa yang mungkin dilakukan sang vokalis sehari-hari.

Salah satunya yang sempat mencuri perhatian adalah ketika Duta ikut dalam lomba voli bersama warga kampung di sekitaran tempat tinggalnya. Melihat hal itu, Desta langsung meminta pendapat kepada Duta secara langsung.


Duta Sheila On 7 Merendah Saat Ditanya Desta Alasan Bisa Bolak-balik Viral

Instagram Story

"Duta nih ngapain aja kenapa viral ya? Bingung gue, main voli di kampung aja viral. Piye kuwi (Gimana itu)?" tanya Desta yang disambut teriakan para penonton, juga tawa Vincent Rompies.

Eross dan Adam pun ikut tertawa mendengar pertanyaan Desta. Sementara Duta sendiri justru merendah. Ia menganggap keviralannya itu karena doa baik dari banyak orang. "Ya itu bisa-bisanya orang yang doain baik aja," jawab Dut sambil tersenyum manis.

Menanggapi jawaban kalem Duta, Desta kembali mengutarakan pendapatnya. Ia tahu mengapa Duta selalu menjadi sorotan publik, bahkan saat dirinya hanya melakukan hal biasa yang juga dilakukan banyak orang di luar sana. "Karena orang tuh pengin tahu, Dut lo main apa main apa," tutur Desta.

Duta pun bersyukur jika memang yang dikatakan Desta benar. "Ya alhamdulillah lah," sahut Duta. "Dan lo tuh orangnya sederhana banget kayak rumah makan padang, bro," tukas Desta memuji Duta yang menurutnya tidak pernah berubah sejak awal karier hingga saat ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait