Duta Sheila On 7 Diam-Diam Peduli, Bentuk Dukungan Usai Tahu Desta Cerai Terbongkar
Instagram/pakduta
Selebriti

Duta Sheila On 7 rupanya berpartisipasi dalam membangkitkan semangat Desta usai kabar cerainya dengan Natasha Rizky mencuat. Bentuk dukungan Duta usai mengetahui kabar Desta cerai dibongkar oleh sahabat.

WowKeren - Musisi sekaligus vokalis Sheila On 7, Duta belakangan ini tengah disanjung-sanjung masyarakat Tanah Air. Hal itu karena beberapa attitude terpuji Duta viral di media sosial. Duta rupanya tak hanya memiliki attitude yang baik, tetapi juga sosok setia kawan.

Terbukti, saat Desta mengalami masalah, yakni ketika berita perceraiannya dengan Natasha Rizki mencuat, Duta diam-diam memberikan dukungan. Tak cuman Duta, rekannya, Eross Candra ternyata juga ikut memberikan dukungan pada Desta.

Dukungan dari Duta dan Eross untuk Desta itu dibocorkan oleh Vincent Rompies. Dukungan dari Duta datang saat Desta manggung bersama Dikta di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

"Ada satu cerita, gue mau ceritain, gue gak tahu boleh atau gak, kalau gak boleh, boleh diedit. Temen saya ini, kita mau manggung ama Dikta, pas mau manggung ama Dikta hari sebelumnya ramai lah sebuah sosial media berita soal temen saya ini. Temen saya ini bisa dibilang stres dan kita harus manggung bareng Dikta di Jogja," cerita Vincent di acara VINDES.

"Bro, bro bentar, ngapain sih loe ceritain ini," sahut Desta. "Gue pengin ceritain dari sisi mereka-nya (Sheila On 7)," tutur Vincent.


Sadar sang sahabat sedang galau, Vincent pun langsung menghubungi Eross. Ia meminta Eross untuk menemani dan menghibur Desta. Tak lama, datanglah Eross menemui Desta. Kian mengejutkan lantaran Duta turut hadir bersama sang istri.

"Begitu gue mendarat di Jogja, orang pertama yang gue telepon adalah Eross Candra. Gue cuman bilang 'Ros, bantuin gue, temenin temen kita yuk karena temen kita lagi ini..'. Dan beberapa jam kemudian dia dateng, gak lama Duta dateng sama istrinya," beber Vincent.

Saat bertemu dengan Desta, para personil Sheila On 7 tersebut setia menemani dan memberikan banyak petuah. Mereka melakukan banyak hal seru bersama demi menghibur Desta.

"Hebatnya mereka, mereka hadir juga buat Desta pada saat itu, nemenin, sampai jam berapa kita, makan, memberikan banyak petuah," papar Vincent.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait