Tak Suka Dibilang Cantik, Reaksi Najwa Shihab Saat Keukeuh Dipuji Malah Kocak
Instagram/najwashihab
Selebriti

Onadio Leonardo bongkar cerita menarik soal Najwa Shihab yang disebutnya tak suka dibilang cantik. Simak reaksi tak terduga dan jenaka Mbak Nana saat dirinya keukeuh dipuji miliki paras yang menawan.

WowKeren - Najwa Shihab baru-baru ini mampir di kanal YouTube milik Onadio Leonardo dan membahas banyak hal yang jarang menjadi sorotan. Salah satunya yakni saat Onad membeberkan sebuah cerita menarik tentang presenter yang akrab disapa Mbak Nana tersebut. Tak disangka, Mbak Nana rupanya tak suka saat dirinya dipuji cantik. Fakta ini dibongkar Onad dalam video YouTube terbarunya yang tayang pada Senin (21/8) lalu.

Mulanya Onad dan Nana tengah asyik membahas tentang keseruan lomba Agustusan yang mereka ikuti baru-baru ini. Nana mengungkap jika dirinya tak makan kerupuk karena memikirkan kalorinya yang tinggi. Mendengar gaya hidup sehat Nana, Onad pun memberikan pujian kepada presenter 45 tahun tersebut.

Saat itu lah Onad kemudian membongkar soal Nana yang tak suka jika dibilang cantik. Onad pun mempertanyakan alasan di baliknya.

"Tapi kenapa sih lu nggak suka dibilang cantik?" tanya Onadio Leonardo di Youtube di video YouTube-nya yang berjudul "FACE TO FACE WITH ONADIO LEONARDO - NAJWA SHIHAB".


Onad menyebut jika pengakuan itu disampaikan Nana pada pertemuan mereka sebelumnya untuk sebuah podcast. Nana pun menepisnya. Sayangnya ia belum sempat menyampaikan klarifikasi lantaran terpotong oleh Onad yang keukeuh memuji paras menawannya.

"Mbak Nana nggak suka, katanya 'Gue tuh nggak suka tahu kalau dibilang cantik'," tanya Onad lagi. "Nggak, itu kalau..." ujar Nana terpotong. "Padahal emang cantik loh. tadi aja kayak 'Wow'," puji Onad kemudian.

Mendengar dirinya terus dipuji cantik, Nana bak pasrah. Ia pun mengucap syukur atas pujian tersebut. Namun tak terduganya reaksi Nana kemudian juga melontarkan guyonan dengan menirukan jawaban orang-orang saat dipuji berwajah cantik.

"Alhamdulillah ya, air wudhu hahaha. Kan orang suka ngomongnya gitu Nad, biar syariah," canda Nana membuat Onad auto terbahak-bahak.

Obrolan seru Onad dan Nana pun berlanjut. Keduanya membahas banyak topik dari yang berat hingga ringan dan diselingi candaan. Saking serunya, tak sedikit yang memprotes durasi video percakapan mereka yang hanya berjalan sebentar ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru