Marsha Timothy Diprotes Gegara Tak Berhijab Saat Pengajian, Umi Pipik Beri Pembelaan
Instagram/marshatimothy
Selebriti

Marsha Timothy dibela Umi Pipik soal penampilannya yang beda sendiri tak mengenakan hijab saat menghadiri acara pengajian bersama sederet artis perempuan lain.

WowKeren - Marsha Timothy menjadi perbincangan saat turut hadir dalam kajian yang menghadirkan ulama terkenal asal Yaman, Al-Habib Umar bin Hafidz bersama sejumlah rekan artis lainnya. Ia duduk di samping Umi Pipik Dian Irawati yang kebetulan menjadi salah satu panitia di acara tersebut.

Beberapa artis lainnya yang turut hadir diantaranya ada Citra Kirana, Lesti Kejora, Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Aura Kasih, Fairuz A. Rafiq, Paula Verhoeven, Tissa Biani, Kartika Putri hingga Inara Rusli.

Selain itu, ada pula sederet artis laki-laki yang juga ikut hadir dalam kajian tersebut. Sebut saja Baim Wong, Deddy Corbuzie, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Bebi Romeo, Abidzar Al-Ghifari hingga Ananda Omesh.

Dari sekian banyak artis yang hadir tersebut, warganet justru salah fokus dengan penampilan Marsha. Pasalnya, istri Vino Bastian itu tampak jadi satu-satunya diantara artis perempuan yang tak mengenakan hijab. Dalam video yang dibagikan Umi Pipik di Instagram-nya, Marsha tampil sederhana memakai busana tertutup berwarna putih.


Penampilan Marsha yang berbeda sendiri dari rekan-rekan artis dan para jamaah yang hadir ini sontak menuai pro kontra. Ada beberapa netizen yang protes melihat Marsha tak mengenakan hijab, padahal ia hadir di acara pengajian seorang ulama besar yang disegani.

Marsha Timothy Diprotes Gegara Tak Berhijab Saat Pengajian, Umi Pipik Beri Pembelaan

Instagram

"Marsha Timothy kenapa enggak pakai kerudung umi," komentar netizen. "@_ummi_pipik_ itu ada yang tidak pakai kerudung. Bolehlah enggak pakai jilbab, tapi tutuplah rambut pakai kerudung. Habib Umar dimuliakan apalagi beliau tamu, memuliakan tamu tentunya adab, apalagi memang acarannya acara kajian, moga panitia bisa mengkondisikan hal dimaksud," sindir lainnya.

Melihat komentar tersebut, Umi Pipik pun memberi penjelasan pada netter. Ia mengatakan kalau Marsha sebenarnya mengenakan pashmina yang berwarna senada dengan busananya. "Dia pakai pasmima jd mungkin jatuh2an ke badanya," kata Umi Pipik membela Marsha.

Meski begitu, ada pula netizen yang tetap memuji Marsha lantaran sang aktris bersedia ikut kajian agama, mengingat dirinya seorang mualaf. Soal Marsha yang tak mengenakan kerudung, beberapa mengatakan biar itu menjadi urusan ibu satu anak tersebut dengan Allah SWT.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait