Marsha Timothy, Adinia Wirasti & Cathy Sharon Samaan Outfit Di JFW, Tinggi Badan Buat Salfok
Instagram
Selebriti

Pertemuan Marsha Timothy, Adinia Wirasti dan Cathy Sharon di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 disebut triple kill. Perpaduan tinggi badan ketiganya juga terlihat pas.

WowKeren - Sederet publik figur Tanah Air ikut meramaikan event Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. Beberapa di antaranya adalah Marsha Timothy, Adinia Wirasti dan Cathy Sharon. Ketiganya bahkan bertemu di peragaan salah satu merek fashion yang sama.

Makin menarik lantaran ketiga aktris cantik ini memakai outfit yang serasi. Ketiganya kemudian berfoto bersama dan mengunggahnya lewat akun Instagram masing-masing. Adinia tampak berdiri di tengah diapit oleh Marsha dan Cathy.

Marsha, Adinia dan Cathy tampil senada mengenakan pakaian dengan motif yang sama. Namun terdapat perbedaan pada model baju mereka. Marsha memilih model baju dress panjang. Sedang, Adinia dan Cathy tampak serasi dengan setelan model blazer dan rok.


Pertemuan Marsha, Adinia dan Cathy di Jakarta Fashion Week langsung menyita perhatian banyak orang. Ketiganya disebut layaknya triple kill saat disandingkan. Tinggi badan Marsha, Adinia dan Cathy juga membuat salfok.

Pasalnya, ketiganya terlihat memiliki tinggi badan yang sama. Tinggi badan dan postur Marsha, Adinia dan Cathy pun dinilai memiliki perpaduan yang pas. Ketiganya disebut serasi jika harus melenggang di runway Jakarta Fashion Week.

Namun, tak ada foto atau video yang memperlihatkan mereka melenggang di catwalk. Sepertinya, ketiga selebriti terkenal ini hanya datang dan menikmati fashion show dari bangku penonton.

Pertemuan Marsha, Adinia dan Cathy itu langsung menyita perhatian warganet. Banyak yang meninggalkan komentar positif untuk potret cantik ketiga selebriti tersebut.

"Duh ini diabetesku akutnya dobel manis manis keche puollll makaci cemuahhhhhh😍😍😍 terharuuuuu akutuuuu," puji @ye**. "Favorite 2 aku dlm satu frame ! 🫶🏻," seru @ry**. "Cantik2 semua syg salam dari Paris," kata @is**. "Terpantau tidak menua, dari aku SD sampe sekarang yaampunnn," imbuh @bo**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait