Joshua Hong SEVENTEEN Muncul Semangati Carat Kembali Picu Debat Soal Rumor Kencan
Instagram/joshu_acoustic
Selebriti

Joshua Hong SEVENTEEN kembali muncul untuk berinteraksi dengan fans dan member segrup. Muncul perdebatan karena postinagn Joshua di Weverse hingga menyeret rumor kencannya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Sejak digosipkan pacaran, segala pergerakan Joshua Hong SEVENTEEN (II) menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, postingannya yang dikomentari member lain memicu perdebatan.

Pada 26 Agustus lalu, Joshua mengunggah foto dirinya di Weverse. Pemilik nama Korea Hong Jisoo itu sekaligus menyapa Carat setelah beberapa lama tidak update apapun di media sosial.

Joshua mengatakan, "Kalian juga telah bekerja keras hari ini, Carats!"

Beberapa saat kemudian, member lain seperti S.Coups dan Seungkwan memberikan komentar. Mereka menyampaikan kerinduan dan apresiasi terhadap Joshua.

Sedang dirawat karena ACL robek, S.Coups berkata, "Aku kangen kamu~~"

"Kamu telah bekerja keras, aku sayang kamu," komentar Seungkwan.

Setelah Joshua membuat postingan Weverse, perdebatan pun muncul. Sebagian netizen Korea masih mempermasalahkan aktivitas Joshua, sedangkan yang lain mulai lelah dengan semua protes terhadap penyanyi kelahiran 1995 tersebut.


Joshua Hong SEVENTEEN Muncul Semangati Carat Kembali Picu Debat Soal Rumor Kencan

Source: Weverse

"Ketika dia diam-diam berkencan, dia mengabaikan penggemar. Sekarang dia berpura-pura sering berkomunikasi dengan penggemar di Weverse untuk terus berkencan tanpa diketahui siapa pun," kata salah satu netizen.

"Aku dapat notif... kenapa kamu masih di sini? Aku belum menonton 'Going SEVENTEEN' karenamu lol. Kuharap member tidak berkomentar lagi," sahut netizen lain. "Sulit menutup mata terhadap hal-hal ini hanya karena satu orang," imbuh yang lain.

"Aku cuma nggak paham kenapa hal seperti ini bisa berdampak sama sekali pada poin kamu bisa menikmati grup secara utuh seperti yang diklaim orang-oirang ini. Anak itu akan bergerak satu sentimeter saja, dan mereka akan punya hal buruk untuk dikatakan, mulai lucu," komentar seorang netizen.

"Bayangin, segitu delusionalnya untuk berpikir member lainnya akan berhenti berinteraksi dengannya. Kasihan banget, sumpah," sambung netizen lain. "Sungguh diskusi yang melelahkan," ujar lainnya.

Sebelumnya, Joshua diduga berkencan dengan seorang model (A). Bermula dari kecurigaan melakukan lovestagram, reaksi beragam terhadap rumor kencan Joshua semakin meningkat. Agensi pun tidak memberikan komentar apa-apa atas kemunculan rumor ini.

Joshua yang selama ini jarang menunjukkan aktivitas di media sosial dituduh menipu penggemar karena diam-diam pacaran. Ada juga dugaan bahwa Joshua mengundang A ke konser "Follow" di Seoul untuk duduk di urutan depan. Mereka yang tidak menerima rumor kencan ini mengirim truk protes hingga aksinya dipertanyakan publik apakah itu datang dari fans atau justru haters.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru