Wajah Duta Sheila On 7 Cuma di-Rate 6 oleh Cewek Bule, Foto Masa Muda Damagenya Bukan Main
Instagram/kenneth_permana
Selebriti

Wajah Duta Sheila On 7 mendapat nilai yang kalah tinggi dari Ariel NOAH saat di-Rate oleh bule. Disisi lain, terkuak foto masa muda Duta yang sebenarnya tak kalah tampan dari Ariel.

WowKeren - Duta Sheila On 7 baru-baru ini mendapat penilaian mengejutkan dari cewek bule. Rupanya, vokalis SO7 itu sempat dirate oleh cewek bule terkait wajahnya.

Dibandingkan dengan Ariel NOAH yang mendapat nilai 8, Duta ternyata hanya mendapat nilai 6. Padahal sebenarnya, Duta tak kalah chaming dari Ariel.

Dalam foto, tampak sosok Duta semasa masih muda dengan rambut pendek. Ia pamer senyuman manis dan terlihat keren memakai kemeja biru. Sejumlah fans pun mengungkap rasa kagum pada sosok Duta.

Instagram

Foto Tampan Duta Semasa Muda

"Masya Allah ganteng banget," ujar netter. "Gantengnya gak ada obat," tutur netter. "Ya ampun mas Duta rambut pendek malah kelihatan charming," seru netter.


Masih terkait Duta, ia sebelumnya diketahui merupakan keturunan dari Kyai Modjo yang seorang pahlawan sekaligus tokoh militer kepercayaan Pangeran Diponegoro. Diakui Duta, sang ayah merasa bangga karena bisa menyandang nama Modjo.

"Bapak saya sangat bangga sekali, makanya beliau juga (berpesan), 'Kamu tuh harus bangga'," kata Duta dalam sebuah wawancara. "Bapak sering cerita."

Namun meski keturunan orang terkenal dan juga sukses sebagai artis, Duta tetap sosok yang humble dan sederhana. Bukan hanya itu, Duta juga bukan tipikal artis yang tak ngoyo mengejar uang.

"Mungkin sekarang di fase yang memang mensyukuri," kata Duta. "Maksudnya, ya kalau mau diturutin kan enggak ada habisnya, kalau kita pengin apa, pengin apa. Cuma kan sembari berjalannya waktu, umur tambah terus, yang dikorbanin juga akan semakin banyak."

Kesederhanaan Duta ini juga ternyata sehati dengan sahabatnya di SO7, Eross Chandra. Hal ini tak urung membuat rekan sesama artis, Vincent Rompies, ikutan kagum.

"Gue nanya satu hal sama Eross, 'Ross lo enggak mau bikin apa, projekan apa, single apa?'" tanya Vincent. "(Eross jawab) 'Ah Cent kamu harus tinggal di Jogja, di sini enak. Aku sama Duta ngomongin stiker di motor aja udah happy'. Gue sejak saat itu kayak ditampar. Iya ya, kenapa aku harus ini, harus itu, ternyata enggak harus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait