Harga Tiket Konser iKON 'TAKE OFF' di Jakarta Diumumkan, Banyak yang Ngeluh Mahal
Twitter/iKONIC_143
Musik

Jumat (1/9), promotor mengumumkan seatplan konser 'TAKE OFF' yang akan diadakan di Tennis Indoor Senayan pada 19 November 2023. Harga tiket konser tersebut dibagi menjadi enam kategori.

WowKeren - Kabar gembira datang dari iKON, yang akan menyapa fans di Indonesia lewat tur konser dunia mereka tahun ini yang bertajuk "TAKE OFF". Jakarta menjadi salah satu perhentian tur konser tersebut, dan harga tiketnya pun telah diumumkan.

Hari ini, Jumat (1/9), promotor mengumumkan seatplan konser "TAKE OFF" yang akan diadakan di Tennis Indoor Senayan pada 19 November 2023. Harga tiket konser tersebut dibagi menjadi enam kategori dan ticketing akan dibuka pada 7 September.

Kategori Red dan Red VIP yang paling dekat dengan panggung masing-masing dibanderol seharga Rp 3.500.000 dan Rp 2.950.000. Kategori lainnya meliputi Yellow seharga Rp 2.850.000, Pink seharga Rp 2.450.000, Purple seharga 1.950.000 dan Green yang termurah seharga Rp 1.650.000. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Menariknya, promotor telah menyiapkan banyak benefit benefit untuk konser "TAKE OFF" di Tennie Indoor Senayan nanti. Untuk penonton kategori Red VIP, mereka akan mendapat waktu tambahan untuk bertemu para member iKON lewat sesi Hi-Bye dan Souncheck Session. Lalu penonton semua kategori akan diundi untuk mendapatkan poster dan foto polaroid bertanda tangan.


Harga Tiket Konser iKON \'TAKE OFF\' di Jakarta Diumumkan, Banyak yang Ngeluh Mahal

Twitter/kigliveid

Diumumkannya harga tiket konser iKON "TAKE OFF" di Jakarta ini mendapat banyak tanggapan baik dari fans maupun netizen. Beberapa mengeluhkan harganya yang dinilai mahal, yang lain mengungkapkan antusiasme mereka.

"Sejujurnya, ini akan jadi tiket konser K-pop paling mahal di Indonesia di 2023," komentar netizen. "Bjir mahal amat mint, mau naik haji kah," kata netizen lainnya. "Mahal bgt+kecepetan ticketingnya anyink. masih awal bulan anjrot, gue aja belom gajian hhhh," imbuh yang lain.

"Kemaren minta tendor dikabulin eh harga agak agak ternyata," kata netizen. "Kategori paling murah bersihnya 1.9… hampir 2jt woi wkwkwkwk orgil apa gmn?🥲🫠," komentar yang lain. "Buset baru jg announce kmrn, udah keluarin seatplan sm tgl ticketing aja bang. Kaga dikasih napas😭😭," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru