Rendy Kjaernett Nangis dan Tak Henti Ciumi Lady Nayoan Usai Lihat Kondisi Mobil Bekas Kecelakaan
Instagram/rendykjaernett1
Selebriti

Rendy Kjaernett berulang kali mengucap syukur dan terima kasih kepada Tuhan karena masih diberi kesempatan hidup setelah mengalami kecelakaan maut. Ia tampak menangis saat berada di mobil bersama Lady Nayoan.

WowKeren - Rendy Kjaernett akhirnya melihat sendiri mobil yang sempat ditumpanginya bersama Lady Nayoan saat terjadi kecelakaan pada awal Agustus 2023 lalu. Ia dan Lady mendatangi bengkel di mana tempat mobilnya berada.

Rendy mengaku sangat bersyukur lantaran ia dan Lady masih selamat dari kecelakaan maut tersebut. Jika melihat kondisi mobilnya yang ringsek parah, bukan tidak mungkin salah satu diantara mereka atau bahkan keduanya tak terselamatkan.

Rendy Kjaernett Nangis dan Tak Henti Ciumi Lady Nayoan Usai Lihat Kondisi Mobil Bekas Kecelakaan

Instagram Story

"Akhirnya lihat langsung kondisi mobil. Tuhan Yesus sangat baik," tulis Rendy sebagai keterangan unggahan Instagram Story-nya sambil menambahkan emoji menangis, Sabtu (2/9).


Dalam video yang diunggah, Rendy memperlihatkan kondisi dalam mobil yang sangat berantakan. Pecahan kaca di mana-mana, dan kondisi dalam mobil Rendy benar-benar berantakan.

Begitu pula dengan bagian luar. Kaca depan mobil hancur, serta mesin yang sudah tidak berfungsi dengan baik. Rendy pun sempat mengunggah kutipan ayat Alkitab yang berisi tentang kebesaran Tuhan.

Rendy Kjaernett Nangis dan Tak Henti Ciumi Lady Nayoan Usai Lihat Kondisi Mobil Bekas Kecelakaan

Instagram Story

"Terima kasih Tuhan Yesus, atas kasih-Mu yang tak terbatas, dan penyertaan-Mu dalam kehidupan keluarga kami. Hidupku adalah milikmu. Kalau begitu, apa yang harus kita katakan untuk menanggapi hal-hal ini? Jika Tuhan di pihak kita, siapa yang bisa melawan kita?" bunyi ayat Alkitab yang dibagikan Rendy.

Di video lain, Rendy tampak menghujani wajah Lady dengan ciuman. Ia berulang kali mencium dan memeluk Lady dengan mata basah karena menangis. Tak berbicara apa pun, Rendy seolah hanya ingin menyalurkan kesedihan serta rasa syukurnya karena masih diberi kesempatan untuk berkumpul lagi dengan keluarga kecilnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru