Lady Nayoan Hubungi Istri Andrew Andika usai Suami Terseret Isu Selingkuh Soraya Rasyid
Instagram/ladynayoan/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Lady Nayoan akhirnya mengeluarkan tanggapan usai sang suami, Rendy Kjaernett terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan Soraya Rasyid dengan Andrew Andika. Terungkap pula bahwa Lady sempat menghubungi Tengku Dewi Putri istri Andrew.

WowKeren - Nama Rendy Kjaernett belakangan ikut terseret dalam kasus dugaan perselingkuhan Soraya Rasyid dengan Andrew Andika. Rendy ikut dituding sebagai aktor yang juga pernah memiliki kedekatan dengan Soraya. Terkait tuduhan itu, Lady Nayoan istri Rendy memberikan jawaban santai dan berkelas.

Perempuan yang nyaris menceraikan Rendy karena masalah serupa itu ternyata sama sekali tak risau dengan berita yang beredar. Lady agaknya mempercayai sang suami telah berubah dan merasa tak perlu menjawab kecurigaan netizen.

”Gimana bu Lady,” seloroh Rendy langsung melempar pertanyaan itu pada sang istri. “Gak mau pusing sih, ya memang sadar betul kita sebelumnya pernah kena masalah yang kurang lebih sama. Kita kan gak bisa mengontrol orang, jadi biasa aja sih kalau aku. Jadi kalau mau bilang A B C, mau dijawab tidak pun akan ada pro dan kontra, mau dijawab enggak pun akan ada pro dan kontra, jadi menurut aku ya gak ngaruh juga sama kita, gak perlu juga dijawab,” terang Lady santai.

Lady sendiri tak menampik bahwa ia mengenal sosok Soraya. Ia juga membenarkan bahwa Soraya pernah terlibat kerja sama dengan Rendy. Namun, ia menepis bahwa ketiganya memiliki hubungan dekat.

”Kalau kenal mah kenal, jujur aku kenal karena pernah FTV aku pernah main ke lokasi. Tapi memang kalau akrab, nongkrong bareng, nonton, pergi bareng gak pernah. Tapi kalau kenal tahu, ya tahu karena pernah kerja bareng,” ungkap Lady.

Di sisi lain, Soraya ikut berempati atas masalah yang menimpa Dewi. Diakui Lady, Dewi merupakan temannya. Ia ternyata juga sempat menghubungi Dewi guna memberikan dukungan dan wejangan bijak.

”Sejujurnya Tengku Dewi itu teman saya, kita satu brand bareng, jadi saya gak bisa.. yang saya cuma bisa bilang adalah saya turut berempati dengan apa yang terjadi, semoga masalahnya cepat selesai, semoga dia juga sehat terus sama baby-nya dan semoga keluarganya dapat keputusan dan jalan terbaik,” terang Lady.

”Aku sih kemarin juga waktu, gak bisa bilang jangan, gak bisa bilang juga ini itu, karena sejujurnya aku memang bilang sama Dewi bahwa, aku memang pernah ada di posisi istri yang disakiti, tapi kan aku gak pernah ada di posisi sepatutnya dia gitu, keadaannya, karakternya itu kan berbeda,” beber Lady.

Meski Rendy sempat terseret isu selingkuh dengan Soraya, Lady menyebut Dewi sama sekali tak membicarakan hal itu padanya. Ia juga menepis bahwa artis R yang diisukan pernah memiliki hubungan gelap dengan Soraya adalah sang suami.

”Gak, gak ada omongan, gak ada. Bahkan aku pun dibilang ‘kak itu yang di DM ini, ini kamu ya?’. Ngapain aku DM-an sama Dewi, orang aku punya WA-nya,” seloroh Lady.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait