Rendy Kjaernett Tampar Andrew Andika Lewat Pesan Jleb usai Sempat Hubungi
Instagram/rendykjaernett1/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Terseret isu selingkuh Andrew Andika dengan Soraya Rasyid, Rendy Kjaernett justru melemparkan pesan menohok untuk suami Tengku Dewi Putri yang sejauh ini diduga masih melarikan diri.

WowKeren - Andrew Andika belakangan dituduh berselingkuh dengan sejumlah wanita. Salah satu wanita yang diduga menjadi selingkuhan Andrew adalah artis cantik Soraya Rasyid. Kasus dugaan perselingkuhan Andrew dengan Soraya membuat nama Rendy Kjaernett terseret.

Rendy terseret tuduhan juga pernah memiliki hubungan dengan Soraya. Alih-alih menanggapi tudingan selingkuh dengan Soraya, Rendy justru melemparkan pesan jleb untuk Andrew.

Rendy ternyata juga sempat menghubungi Andrew. Ia meminta agar Andrew pulang dan menyelesaikan masalahnya dengan sang istri, Tengku Dewi Putri. Ia juga memberikan semangat untuk Andrew.

”Pulang udah,” kata Rendy. “Loe ada telepon suruh dia pulang?” tanya Dokter Richard. “Sempet gue kontak, maksudnya bagaimana juga gue pernah di posisi itu lah. Gue tahu kok gelapnya kayak apa, sakitnya kayak apa, gak enaknya kayak apa, keselnya kayak apa gue tahu,” ungkap Rendy.

Rendy tak ingin melihat rekannya itu menyesal di kemudian hari. Ia juga menyarankan Andrew untuk menurunkan ego. Diakui Rendy, ia merasa iba dengan istri Andrew yang tengah hamil besar.

”Udah, ego entar dulu deh karena loe akan menyesal nanti. Pulang lah, udah lah stop lah. Loe harus bisa terima kekalahan loe. Jangan sombong lah. Kasihan, kasihan beneran, istri hamil itu gak enak loh. Udah lah, semua yang di dunia itu bisa dibangun lagi, materi bisa dicari,” tutur Rendy.

Rendy berpesan pada Andrew tak takut untuk bangkit. Meski awalnya sulit, Rendy percaya Andrew akan bisa kembali menemukan kebahagiaan. Ia melarang Andrew untuk mengulang kesalahan yang sama.

”Loe merasa malu gak papa bagus, itu yang gue rasakan. Orang ngomongin loe, loe kalah ya udah. Tapi bangun, bangkit dong, gak papa ngerangkak dulu, orang bangkit kan gak langsung berdiri, jongkok, ngerangkak, nyeret badan tapi perspektif loe udah bener, loe udah tahu harus bangkit ke mana, arahnya bener, gak papa, asal bangkit. Jangan kalau udah kalah malah gali lubang, nyembunyiin kepala kayak burung unta. Jangan kayak gitu, bodoh itu,” pesan Rendy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait