Medina Zein Dikawal Ketat Diberi 30 Menit Lihat Jenazah Ayah, Tampilan Terkini Buat Pangling
Instagram/medinazein
Selebriti

Kabar duka, Ayah Medina Zein meninggal dunia di saat sang selebgram tengah mendekam di penjara. Pilunya, ia hanya diberi waktu 30 menit dan dikawal ketat oleh polisi guna melihat jenazah sang ayah untuk terakhir kali.

WowKeren - Rentetan peristiwa memilukan dirasakan oleh selebgram Medina Zein. Usai terseret dalam pusaran hukum dan masih mendekam di penjara, kini ayah Medina, Muhammad Pujo Nistianto dikabarkan meninggal dunia kemarin, Senin (4/9).

Ayah Medina meninggal dunia sekitar pukul 14:00 WIB di Rumah Sakit EMC Tangerang usai mengalami stroke dan pendarahan otak. Mendengar kabar sang ayah meninggal, Medina akhirnya diizinkan keluar dari rutan guna melihat jenazah untuk yang terakhir kali.

Pilunya, Medina hanya diberi waktu 30 menit oleh pihak kepolisian. Tak cuman itu, ibu satu anak ini juga dikawal dengan ketat oleh petugas kepolisian. Momen pilu ketika Medina tiba di rumah sakit dengan dikawal ketat terekam dalam YouTube SCTV Hot Shot.

Medina dalam video tersebut terlihat mengenakan kerudung hitam. Ia juga tampil dengan pakaian serba hitam. Beredar pula foto ketika Medina terduduk lesu di samping jenazah sang ayah. Ia tampak pucat dan kosong kala mendapati sang ayah sudah tak bernyawa lagi.


Diungkap kakak Medina, Ari, ayah mereka meninggal dunia selepas melakukan operasi. "Operasi sebenarnya berjalan lancar dan aman tapi memang kondisi si ayah sendiri sehabis operasi itu mengalami penurunan kesadaran," terang Ari kakak Medina.

Ari juga membenarkan jika Medina sempat kesulitan mendapatkan izin keluar dari rutan. Alhasil, karena lamanya perizinan yang harus dilalui, Medina tak sempat menemani sang ayah di saat-saat terakhir. Medina harus ikhlas kala mendapati sang ayah telah tiada ketika dirinya tiba di rumah sakit.

"Tadi sempet ketemu sebentar, Medina diberi izin, diizinin pun kemarin diinfo agak susah karena harus ada surat dari rumah sakit yang menyatakan bahwa kondisi ayah itu kritis. Baru diizinkan sebentar, itupun hanya di satu lokasi yang sudah ditentukan di rumah sakit," terang Ari.

"Waktu diizinkan itu kondisinya ayah masih ada ya, masih kritis. Tapi ternyata Allah berkehendak lain, izin sudah diberikan, ayah gak ada. Medina sempet ngelihat sebentar ayah di ruang jenazah. Gak sampai 30 menit, beliau harus kembali lagi ke rutan," beber Ari.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait