Duta Sheila On 7 Mendadak Terseret Kontroversi Oklin Fia Jilat Es Krim
Instagram/kenneth_permana/oklinfia
Selebriti

Duta Sheila On 7 tiba-tiba saja banyak dinotice di media sosial terkait kontroversi seleb TikTok Oklin Fia yang viral akibat konten tak senonoh jilat es krim.

WowKeren - Nama seleb TikTok Oklin Fia sempat menuai kontroversi hebat akibat konten jilat es krim. Bahkan karena hal itu, Oklin dipolisikan oleh sejumlah pihak. Namun, Oklin telah muncul dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Oklin juga mengaku menyesal telah membuat konten tak senonoh tersebut. Kendati begitu, belakangan kontroversi Oklin kembali ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, mendadak muncul kabar yang menyebut Oklin diangkat menjadi duta Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Alhasil, hujatan yang muncul untuk Oklin semakin banyak. Pihak MUI juga sempat terkena kritik pedas warganet buntut berita tersebut. Namun, ternyata isu tersebut hanya hoaks. Wakil Sekretaris Jenderal Badan Hukum MUI Ikhsan Abdullah dengan tegas membantah kabar Oklin diangkat menjadi duta MUI.

Bersamaan dengan viralnya berita Oklin diangkat sebagai duta MUI, nama musisi Duta Sheila On 7 ikut terseret dalam kontroversi ini. Warganet mendadak mengeluarkan banyak candaan buntut menertawakan kabar Oklin diangkat jadi duta MUI.

Muncul banyak komentar yang menyebut sebaik-baiknya duta adalah Duta Sheila On 7. Mengingat, imej Duta Sheila On 7 di mata masyarakat Indonesia sangat positif dan terpuji. Kocaknya, musisi Fiersa Besari juga berceletuk jika satu-satunya duta yang bisa dipercaya hanyalah Duta Sheila On 7.


Photo-INFO

Twitter

"Satu-satunya Duta yang bisa dipercaya cuma Mas Duta Sheila on 7," seloroh Fiersa lewat Twitter-nya kemarin, Selasa (5/9).

Photo-INFO

Twitter

Akibat komedi yang dilontarkan oleh warganet, nama Duta sampai menjajaki trending Twitter. Sejauh ini, Duta sendiri belum bereaksi apapun terkait viralnya namanya di media sosial.

"Emang ya jokes bapack-bapack tuh lucu bgt," celetuk @ic**. "Duta yang satu-satunya belum pernah jadi pelaku," gurau @wu**. "Mas duta satu2nya duta yang jadi duta tanpa ngelakuin kesalahan," seloroh @hi**. "Setuju kalo ini mah, sheila on 7 sih 🤩✨," imbuh @je**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait