Tepis Foya-Foya, Uya Kuya Rekam Diam-Diam Momen Cinta Kuya Jadi Pelayan Di Amerika
Instagram/astridkuya
Selebriti

Bukti Cinta Kuya ulet berkuliah sembari kerja part time di restoran Amerika dibongkar habis oleh sang ayah, Uya Kuya. Parenting Uya Kuya dan Astrid Kuya dalam mendidik anak ikut menuai pujian.

WowKeren - Cinta Kuya putri sulung presenter Uya Kuya diketahui tengah berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan study kuliahnya. Gaya dan hidup Cinta selama di Amerika seringkali mendapat sorotan warganet.

Pasalnya, Cinta diketahui tinggal di rumah pribadi milik keluarganya di Amerika. Selain itu, gadis yang menyukai anime ini didapati sering mengendarai mobil mewah. Alhasil, banyak muncul komentar miring yang menyebut Cinta kerap berfoya-foya.

Namun, klaim tersebut agaknya tak terbukti. Pasalnya, Cinta ternyata berkuliah sembari kerja di salah satu restoran di Amerika sebagai pelayan. Ia tak malu ataupun mengeluh meski memiliki orangtua artis yang kaya raya.

Momen Cinta sedang bekerja di salah satu restoran itu diam-diam diabadikan oleh Uya dan istrinya, Astrid Kuya. Cinta tampak telaten melayani keluarganya yang kebetulan berkunjung sebagai pembeli di restoran tempatnya bekerja.


"🥰🥰 lucu rasanya, biasanya dia ikutan makan karena ini makanan fave kk @cintakuya ..tapi hari ini dia ngelayanin kita 😅😅😅 Semangat kk cinta, anak artis , berada, bukan berarti dia hidup enak di negri orang, tetap hrs mandiri💪🏻💪🏻 Semangat kk cinta mamah papah bangga sekali sm kk cinta 🥰🥰🥰," tulis Astrid lewat Instagram-nya hari ini, Kamis (7/9).

Usai makan, Uya tak meninggalkan sang putri begitu saja. Ia dan keluarganya terlihat menunggu kepulangan Cinta sampai restoran tutup. Dari video yang dibagikan Uya, Cinta tampak lelah usai seharian bekerja sebagai pelayanan resto.

"Abis makan di tempat Cinta part time, gak tega pulang duluan jadi nungguin sampe restonya tutup.Jadi tau capeknya dia," cerita Uya.

Karena kemandirian Cinta ini, gaya parenting Uya dan Astrid sebagai orangtua ikut dipuji. Sederet rekan artis menyebut Uya dan Astrid telah berhasil mendidik anak mereka menjadi pribadi yang baik.

"Hebat @cintakuya kerennn kamuuu sukses selalu buat pendidikan karir dan pekerjaannya …salut..hebat nih mama @astridkuya dan papanya @king_uyakuya ❤️❤️," puji Iis Dahlia. "Keren😍," seru Melaney Ricardo. "Hebattt banget❤️," sanjung Anwar Sanjaya. "King Uya @king_uyakuya kenapa sekeren ini PARENTINGNYA ❤️," puji salah seorang fans. "Mas Uya dan istri, berkah mendidik anak2 menjadi hebat2, ikut bangga❤️," imbuh fans yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait