Ramalan Kuat, Choi Sooyoung Kenang Tiffany Ngotot Perjuangkan Masa Depan SNSD di YouTube
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

10 tahun lalu, SNSD memenangkan penghargaan dari YouTube dengan lagu 'I Got A Boy'. Choi Sooyoung membeberkan bagaimana Tiffany kala itu ngotot tetap ingin datang ke New York.

WowKeren - Baru-baru ini. Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) menjadi bintang tamu YouTube Kwanghee. Mengenang masa kejayaan grupnya, Sooyoung mengenang bagaimana Tiffany dulu rela jauh-jauh ke New York tanpa tidur untuk menerima penghargaan.

Dalam obrolan dengan Kwanghee, Sooyoung membahas kemenangan SNSD dengan "I Got A Boy" dalam YouTube Music Awards 2013 kategori Video of The Year. Setelah sepuluh tahun berlalu, ia masih ingat bagaimana Tiffany bela-belain pergi padahal mereka sangat sibuk. Apalagi, untuk pergi ke New York, Amerika Serikat (AS) mereka butuh dua hari.

"Dengan β€˜I Got A Boy’, kami bisa memenangkan hadiah dari YouTube," kata Sooyoung. "Tiffany pergi ke upacara penghargaan YouTube dan menerima hadiah bersama Lady Gaga."


Semula, SM Entertainment mempertimbangkan bahwa SNSD tidak datang karena kesibukan mereka. Namun rupanya Tiffany ngotot untuk jauh-jauh datang ke AS demi memperjuangkan masa depan SNSD. Pasalnya, Fany telah meramalkan dengan kuat bahwa industri hiburan akan beralih ke era YouTube.

"Agensi mempertimbangkan untuk melewatkannya karena kami terlalu sibuk. Lalu Tiffany bertanya, apakah mereka gila. Dia bilang, 'Akan ada era YouTube', 'Aku akan mendapatkan hadiah itu di New York tanpa tidur', 'Kita harus mendapatkan ini'," kenang Sooyoung.

Benar saja, Tiffany pergi ke New York untuk menjemput penghargaan SNSD. Senagai penutup, Sooyoung menirukan temannya, 'Lalu Tiffany seperti, 'YouTube adalah sahabatku!'"

Sementara itu, SNSD sempat reuni dengan merilis album "Forever 1". Selain promosi singkat di acara musik, mereka juga tampil di SM Town Live 2022 meski beberapa member sudah hengkang dari agensi tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru