Akting Fuji An Jadi Bumil di MV 'Karma' Diperbincangkan, Thariq Halilintar Beri Pujian
Instagram
Selebriti

Fuji An kembali menjadi model di MV terbaru 'Karma' milik Aan Story. Skill akting Fuji kala diceritakan sebagai bumil berhasil menyita perhatian banyak orang, termasuk sang mantan pacar, Thariq Halilintar.

WowKeren - Nama Fujianti Utami alias Fuji An kembali menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Sempat dicap sebagai artis yang terkenal lewat jalur duka, Fuji perlahan berhasil menepis tudingan tersebut. Terbukti, Fuji kembali menorehkan prestasi usai ditunjuk sebagai model di MV lagu baru milik Aan Story feat. Abbie yang bertajuk "Karma".

Lagu baru tersebut dirilis kemarin malam, Jumat (8/9). Fuji di MV itu berperan sebagai model utama. Tak cuman lirik lagunya yang terdengar miris, tetapi kisah cinta Fuji di MV itu juga diceritakan tragis. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini diceritakan sebagai ibu hamil yang ditinggal oleh pasangannya.

Alhasil, Fuji harus ikhlas menjadi ibu tunggal usai ayah dari sang anak tak mau bertanggung jawab. Ia bahkan nyaris bunuh diri, namun niatnya diurungkan oleh sahabat-sahabat dekat.

Dalam MV tersebut, Fuji banyak menangis dan depresi. Skill akting Fuji dalam MV "Karma" langsung banjir akan pujian dari warganet. Fuji disebut sangat mendalami perannya dan berhasil membuat penonton terbawa suasana.


Rupanya, MV "Karma" yang dibintangi Fuji itu juga menarik perhatian sang mantan pacar, Thariq Halilintar. Adik Atta Halilintar ini terang-terangan memuji MV tersebut sangat luar biasa apik.

Photo-INFO

Instagram

Thariq bahkan sempat membagikan cuplikan MV "Karma" lewat Story Instagram-nya. "Kelazz pake z @aanstory, puji Thariq lewat Story Instagram-nya kemarin, Jumat (8/9).

Thariq juga antusias kala mendapati MV "Karma" trending nomor satu di YouTube. "Kelasss abangkuhh trendingg 1," seru Thariq lagi.

Selain itu, Thariq juga keciduk menyukai beberapa postingan MV "Karma" yang dibintangi oleh Fuji. Ia bahkan kepergok menyukai video unggahan Fuji langsung. Dalam video itu, Fuji tampak menangis pilu dan terlihat depresi.

Sederet sikap Thariq itu bak isyarat jika ia ikut mendukung Fuji. Secara tak langsung, Thariq tampaknya turut mengakui skill akting Fuji yang tak kaleng-kaleng di MV "Karma".

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait