Manohara Mendadak Pamer Foto Cium Bertrand Antolin Usai Lama Tak Ada Kabar
Instagram
Selebriti

Aktris Manohara Pinot dan aktor Bertrand Antolin mendadak berbagi unggahan romantis serupa ke media sosial masing-masing. Lama tak ada kabar, foto Manohara dan Bertrand itu membuat netizen geger.

WowKeren - Media sosial mendadak sempat dihebohkan dengan foto mesra aktris Manohara Pinot dan aktor Tanah Air Bertrand Antolin. Lama tak ada kabar dan jarang terekspos kamera entertainment, Manohara mendadak muncul dengan foto tengah mencium Bertrand.

Bertrand diketahui lebih dulu berbagi potret keakrabannya dengan Manora ke akun Instagram pribadinya. Lewat unggahannya, Bertrand mengaku senang usai akhirnya bisa bertemu lagi dengan Manohara.

Aktor 43 tahun kelahiran Jakarta ini kemudian membagikan dua foto berbeda dengan Manohara. Si slide pertama, Bertrand mengunggah selfie mereka. Pipi kiri Bertrand tampak dicium oleh Manohara. Sedang di slide kedua, Bertrand dan Manohara kompak memamerkan senyum semringah.


Dari keterangan yang disampaikan Bertrand, keduanya sepertinya hanya berteman dan senang usai akhirnya bisa bertemu kembali. Pasalnya, foto Bertrand dan Manohara ini sempat mengejutkan warganet lantaran dikira keduanya memiliki hubungan spesial

"Sudah lama sekali jauh sebelum pandami.. senang akhirnya bisa bertemu denganmu secara tidak sengaja @manodelia โ€ฆ sama2 bapak kita perancis ibu kita Indonesia," tulis Bertrand lewat unggahan Instagram-nya hari ini, Rabu (13/9).

Unggahan Bertrand itu kemudian langsung di-repost oleh Manohara. Aktris 31 tahun yang pernah menikah dengan pria berkebangsaan Malaysia ini menuliskan keterangan yang tak kalah manisnya dengan Bertrand.

Photo-INFO

Instagram Manohara dan Bertrand

Unggahan manis Bertrand bersama Manohara ini langsung diserbu oleh warganet. Tak sedikit yang menilai keduanya cocok sebagai pasangan kekasih. Alhasil, beberapa orang mencoba menjodohkan dua artis ini, mengingat keduanya diketahui masih sama-sama lajang.

"Cocok yuk bisa coba pacaran sihhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," celetuk @it**. "Cocok," seru @in**. "Dan kalian kayaknya jodoh ๐Ÿ˜โค๏ธ," seloroh mi**. "Mano tetep cantik ya meski jarang terlihat di media," puji at** yang salah fokus dengan kecantikan Manohara. "Cucok๐Ÿ˜โค๏ธ," goda @ro**. "@manodelia jadian kakkkkk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," canda @me**. "โค๏ธganteng dan cantik," imbuh @ed**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait