Cara Sunghoon dan Jake ENHYPEN Bikin Florence Pugh Ketawa di Event Tiffany & Co. Curi Fokus
Instagram/florencepugh
Selebriti

Setelah kedatangan di pembukaan toko Tiffany & Co. di Seoul ditunda, Jake dan Sunghoon akhirnya bisa hadir di event brand perhiasan tersebut di Jepang. Interaksi manis mereka dengan Florence Pugh sukses menyedot perhatian.

WowKeren - Jake dan Sunghoon ENHYPEN baru-baru ini menghadiri event Tiffany & Co. di Jepang. Secara khusus, interaksi kedua idol yang disebut Daengdaengz ini dengan aktris Barat Florence Pugh menjadi sorotan.

Pada 12 September, Jake dan Sunghoon datang di pembukaan Tiffany & Co. di Omotesando Flagship Store. Keduanya tampil sangat tampan saat berpose di depan media dan saat menyusuri toko sambil melihat produk-produk perhiasan yang dipajang.

Bukan hanya tampan, sikap Jake dan Sunghoon disorot usai interaksi mereka dengan Florence Pugh terekam. Momen interaksi mereka dibagikan melalui akun medsos media yang bekerja sama dengan brand tersebut.

Setelah berpose untuk beberapa foto, Jake dengan sopan bertanya kepada Florence apakah mereka boleh mengambil foto selfie. Video di mana mereka berpose bersama dengan cepat menarik perhatian fans.

Cara Sunghoon dan Jake ENHYPEN Bikin Florence Pugh Ketawa di Event Tiffany & Co. Curi Fokus

Source: InstaStory


Selama berfoto bersama, Florence tersenyum setiap kali Jake mengarahkan tangannya untuk sang aktris. Bahkan Florence tampak mengusap Jake dan Sunghoon secara bergantian setelah dibikin tertawa karena sikap kedua cowok ini.

"Interaksi Florence Pugh dan Jakehoon sangaaaaatt gemas," kata salah satu netizen. "JAKEHOON DAN FLORENCE PUGH AKU TIDAK PERNAH KEPIKIRAN AKAN MELIHAT ITU TAPI YAAAAA," sahut netizen lain.

"Jakehoon dan sang Florence Pugh wowowow inilah mimpi harusnya ada," komentar seorang netizen. "Ini tidak mungkin nyata ya Tuhan jakehoon dengan florence pugh?? KAMU Florence Pugh aku akan berteriak?? semuanya sangat menawan wow," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN sukses menggelar konser di Tokyo Dome pada hari ini, Rabu (13/9). Mereka masih akan tampil untuk satu hari lagi pada besok, Kamis (14/9).

Pada Mei lalu, ENHYPEN beberapa waktu lalu embali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam album terbarunya "Dark Blood". Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu. Setelah promosi "Bite Me" selesai, mereka melanjutkannya dengan b-side "Sacrifice (Eat Me Up)".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru