Xiaojun WayV/NCT Girang Perhatikan Shotaro Bareng RIIZE di 'The Show'
Instagram/djxiao_888/riize_official
Musik

Xiaojun WayV/NCT tidak bisa berhenti tersenyum ketika memperhatikan Shotaro bersama dengan RIIZE pada sesi spesial mereka di acara musik mingguan 'The Show' pada Selasa, 19 September.

WowKeren - Momen Xiaojun WayV dan NCT bersama dengan RIIZE benar-benar terwujud. Tak tanggung-tanggung, Xiaojun bahkan dibuatkan segmen khusus untuk berbincang dengan RIIZE. Member perwakilan kali ini adalah Shotaro, Eunseok, dan Wonbin.

Xiaojun tidak bisa berhenti tersenyum pada momen bersama RIIZE. Ia bahkan dengan bangga mengenalkan RIIZE dengan sebutan uri dongsaeng yang berarti adik kami. Xiaojun juga menerangkan kalau RIIZE mempunyai bakat dan visual luar biasa.

Ketika RIIZE muncul, Xiaojun langsung heboh menyanyikan "selamat debut" untuk RIIZE. Idol tampan kelahiran tahun 1999 ini juga terus memanggil dengan sebutan uri RIIZE kepada grup maknae SM Entertainment ini.

Ketika RIIZE memamerkan koreografi penting lagu debut mereka, "Get A Guitar", Xiaojun juga tak kalah heboh. Idol bernama asli Xiao Dejun bahkan ikut menyanyi dan menari sembari memperhatikan RIIZE dengan bangga.


"The Show" juga tak lupa membagikan momen kebersamaan Xiaojun dan RIIZE di belakang panggung. Senyum ceria idol berposisi sebagai main vocal itu juga terlihat jelas bersama adik-adiknya di agensi ini.

Xiaojun WayV/NCT bersama member RIIZE

Sumber: Twitter

"Pada Waktu terbaik untuk mendapatkan gitar adalah~ DUN DUN DUN🎸♥," ucap "The Show" menyinggung lagu debut RIIZE.

Interaksi baru member NCT dan RIIZE ini kembali membuat para penggemar terharu. Banyak yang ikut senang karena mereka tak ragu menunjukkan dukungan atas karier masing-masing.

"Xiaojun terlihat sangat bahagia 😭😭😭," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Xiaojun kakak yang supportive🥺," sanjung lainnya. "GEMESSS," kata lainnya. "Nangis bombay," ucap lainnya. "Lucu bgt 😭😭😭," seru lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait