Baru Keluar Rumah Sakit, Vidi Aldiano Gas Nonton Konser SMTOWN Live 2023
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano terpantau datang ke konser SMTOWN Live 2023 pada hari ini, Sabtu (23/9). Ia tampak bersemangat meski baru saja melakukan pengobatan untuk sakit kanker ginjalnya.

WowKeren - Vidi Aldiano akhirnya membagikan kabar terkini usai menjalani pengobatan untuk kanker ginjal yang dideritanya. Lewat video yang diunggah ke Instagram Story, Vidi meminta maaf lantaran baru bisa muncul setelah beberapa hari istirahat sejenak dari media sosial.

Suami Sheila Dara Aisha ini mengaku beberapa waktu lalu dirinya memang sedang sakit. Ditambah lagi ia harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk comeback di tanggal 29 September 2023 mendatang. Karena itulah Vidi jarang membuat postingan di Instagram.

"Halo semuanya, god morning. Sorry baru bisa upload yang ada guenya because to be honest gue kemarin agak lumayan i was pretty sick karena beberapa hari terakhir itu gue juga lumayan sibuk. Syuting photoshoot, music video buat come back yang insyaAllah akan gue rilis tanggal 29 September ini," ungkap Vidi, Sabtu (23/9).

Baru Keluar Rumah Sakit, Vidi Aldiano Gas Nonton Konser SMTOWN Live 2023

Instagram Story

Namun, Vidi mengatakan bahwa kini kondisinya sudah jauh lebih baik dari beberapa hari lalu. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang dengan tulus mendoakan kesembuhannya. Ia merasa sangat diberkati karena disayang oleh banyak orang.


"I was very sick yesterday, but i feel fine a little bit lah. Hari ini udah mendingan banget. I just wanna say thank you and thank you again buat temen-temen yang selalu kasih doa, kasih support. Sejak gue kasih berita kemarin, gue agak 'Vidi, ngapain sih kemarin share kayak gitu'. Tapi i feel very blessed, banyak banget dapet doa dan dukungan dari teman-teman semua. I love you all, thank you thank you so much," tuturnya.

Bahkan, kini Vidi sudah bisa beraktivitas seperti sedia kala. Terpantau dari akun Instagram-nya, Vidi tampak hadir ke konser SMTOWN Live 2023 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada malam hari ini.

Seperti biasa, Vidi tak pernah gagal dalam hal penampilan. Ia terlihat swag dengan memadukan kaos oblong berwarna putih serta celana cargo super kece dan sepatu boots berwarna senada. "W u at?," tulis Vidi pada keterangan unggahannya.

Meski tak memberi tahu secara langsung, namun netter sudah yakin jika Vidi tengah berada di venue konser SMTOWN Live 2023. Warganet ikut senang melihat Vidi kini bisa kembali beraktivitas normal. Mereka pun tak sabar menantikan apakah nanti Vidi akan bertemu dengan beberapa artis SM di belakang panggung atau tidak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru