Duta Sheila On 7 Joget Tipis-Tipis di Panggung, Intip 7 Potret Ikonik Artis di Pestapora 2023
Selebriti

Pestapora 2023 digelar di panggung Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Banyak deretan artis yang hadir di acara tersebut mulai dari penyanyi pop hingga dangdut. Simak deretan potret momen menarik artis yuk!

WowKeren - Kemeriahan Pestapora 2023 masih bisa dirasakan hingga saat ini. Acara ini digelar selama 3 hari di panggung Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Banyak deretan artis yang hadir di acara tersebut mulai dari penyanyi pop hingga dangdut. Salah satu yang menarik perhatian adalah penampilan Sheila On 7 yang selalu dinanti-nanti.

Di kesempatan itu, Duta cs terlihat bersemangat menghibur penggemar yang hadir. Namun ada momen menarik perhatian di mana suami Adelia Lontoh ini terlihat bergoyang beda dengan Duta biasanya yang kalem.

Momen menarik lain datang dari King Nassar yang melakukan kehebohan di atas panggung. Pelantun "Aku Bukan Rahwana" ini memanjat tiang panggung Pestapora 2023. Simak yuk momen ikonik Pestapora tahun ini. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Duta Sheila On 7


Duta Sheila On 7
Instagram Story/pestapora

Sheila On 7 sukses menghibur penonton yang hadir. Tamak Duta berjoget tipis-tipis dengan mengayunkan tangan dan kakinya sebelum melantunkan penggalan lirik lagu "Pejantan Tangguh". Sepanjang nyanyi, bapak dua anak ini juga menggerakkan kakinya dengan asyik.

2. King Nassar


King Nassar
Instagram Story/pestapora

Pedangdut Nassar saat tampil menghibur penonton dalam gelaran Pestapora menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Namun mantan suami Muzdalifah ini juga menghebohkan penonton dengan goyangan dahsyat hingga aksinya memanjat pilar panggung. Ia membawakan lagu-lagu dengan enerjik membuat penonton ikutan hebring.

3. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram Story/pestapora

Ayu Ting Ting bak kembali ke identitasnya sebagai penyanyi dangdut. Biasa ngelawak di "Lapor Pak", Ayu menjelma menjadi diva dangdut di Pestapora 2023. Ia membawakan lagu "Tiara" dengan penuh energik. Ia membagikan momen di belakang panggung yang super cantik bahkan dipuji sebagai Bidadari Depok. Tampak Ayu memakai two piece warna putih dengan aksen blink-blink.

4. Desta


Desta
Instagram/desta80s

Desta tampil bersama Dikta, Raffi Ahmad, hingga Andre Taulany dan Surya Insomnia. Menariknya, mereka semua menaiki semacam kereta menuju tempat acara. Selain itu, Desta juga memperlihatkan kebolehannya dalam bermusik. Suami Natasha Rizki ini memainkan gitar bahkan bernyanyi. Gak hanya itu, Desta uga mengajak ketiga anaknya itu untuk ikut naik ke atas panggung. Ia sempat menggandeng ketiga anaknya dan menggendong mereka satu per satu naik ke atas tempat drummer.

5. Ariel NOAH


Ariel NOAH
Instagram/arielnoah

Ariel bersama NOAH memberikan kejutan di panggung Pestapora. Mereka membawakan kembali lagu-lagu Peterpan di 20 tahun lalu. Mantan Luna Maya ini menyanyikan sederet lagu-lagu legend saat berada di panggung. Ariel tampil simpel dengan memakai baju bertuliskan Gosend namun sang vokalis membuka baju dan melemparnya.

6. Virgoun


Virgoun

Virgoun bersama band-nya, Last Child tampil pada Jumat (22/9) di panggung Jiexpo Kemayoran. Ia tiba-tiba di tengah penampilan Virgoun mengajak anak sulungnya, Starla untuk naik ke atas panggung. Baak tiga anak ini kemudian melanjutkan nyanyiannya dengan membawakan lagu "Saat Kau Telah Mengerti". Namun di tengah-tengah penampilannya, tangis Virgoun mendadak pecah. Momen haru ini pun menuai reaksi yang beragam dari warganet.

7. Mother Bank


Mother Bank
Instagram Story/pestapora

Mother Bank yang viral pada zamannya juga hadir di Pestapora. Mereka tampil menggunakan kostum berwarna serba pink dan kerudung yang menjulang tinggi menjadi ciri khas selama ini. Keunikan grup ini membawa angin segar pada kemeriahan di Pestapora.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait