Farida Nurhan Diduga Tak Akan Masuk Penjara Hingga Adanya Kemungkinan Damai dengan Codeblu
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Farida Nurhan diterawang tak akan masuk penjara meski sudah dilaporkan oleh pihak Codeblu. Bahkan sang peramal singgung pula mengenai kemungkinan keduanya bakal berakhir damai. Seperti apa penerawangan terkait Farida Nurhan dan Codeblu tersebut?

WowKeren - Media pemberitaan belakangan ini dipenuhi dengan nama food vlogger Farida Nurhan atau biasa disapa Omay. Kali ini, Farida banyak dapatkan berbagai hujatan usai tanggapi bed review sesama food vlogger, Codeblu.

Farida sempat diduga menertawakan fisik hingga doxing sosok Codeblu. Mengingat selama ini Codeblu tak pernah menampkkan diri di hadapan publik meski saat review makanan. Codeblu sempat berikan review jujur di warung Nyak Kopsah dengan ulasan buruk namun apa adanya.

Lalu Farida berniat berikan pembelaan ke Nyak Kopsah namun sayangnya malah berujung dilaporkan oleh Codeblu atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Hebohnya pemberitaan itu membuat peramal Nyai Ratu Kidul ikut berikan penerawangannya.

Mulanya Nyai Ratu Kidul singgung sifat dari Farida. "Rame ya,,,begitu lah manusia terkadang kalau udah ada di atas suka lupa,manusiawi sih ya walaupun gak semuanya seperti itu,,, salah 1 contoh neng FN ini,mungkin dia keceplosan + memang sft nya agak sdikit gmn gitu,tapi ya sudah lah gak perlu di bahas,walau gmn pun dia juga ada sisi baik nya ko," beber Ratu Nyai Kidul.


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Nyai Ratu Kidul sebutkan pula bahwa nantinya Farida tak akan masuk penjara. Sebab menurutnya, pihak Codeblu sendiri merupakan sosok yang sebenarnya tak ingin ambil pusing dalam hadapi masalah.

"Lagian ini kasus yg membuat jd besar kan media juga,kalau gak karna kasus nya rame di tiap media sosial C gak akan lapor ke polisi,karna kalau sy liat si C org nya gak mau ribet. Sepertinya sih kasus ini juga akan berujung damai,FN gak akan masuk penjara & pastinya akan byk hikmah yg mereka dapat dari kejadian ini,semoga kejadian ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua,ambil sisi baik nya buang sisi buruk nya," jelas Nyai Ratu Kidul.

"Kita do'ain semoga kasus nya cepet kelar,cepet bikin konten bareng terus trending,kan bagus tuh,, Tp coba aja liat nanti bener gak nya yg saya baca ,,siapa tau yg sy baca salah,karna pasti nya byk dr para netizen berharap kasus ini lanjut terus," pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait