Lyodra Bikin Takjub Usai Casciscus Ngomong Bahasa Inggris Bareng Alan Walker di ITA 2023
Instagram/alanwalkermusic
Selebriti

Lyodra tampil memukau kala berduet dengan musisi dunia Alan Walker di acara Indonesian Television Awards 2023. Menariknya, interaksi akrab Lyodra dengan Alan tak kalah jadi sorotan.

WowKeren - Lyodra didapuk sebagai salah satu bintang tamu dalam acara Indonesian Television Awards (ITA) 2023. Aktris 20 tahun kelahiran Medan ini pun lagi-lagi membuat para penggemar takjub.

Pasalnya, Lyodra berkesempatan berduet dengan musisi dunia Alan Walker. Seperti yang diketahui, Alan didatangkan langsung ke Indonesia untuk menjadi spesial performer di acara tersebut.

Kini interaksi Lyodra dengan Alan tak kalah mendapat sorotan. Wajah Lyodra bahkan sempat muncul di akun Instagram milik Alan. Musisi kelahiran UK itu merekam momen ketika ia dan Lyodra melakukan gladi bersih sebelum penampilan mereka malam ini.


Penampilan Lyodra dan Alan di atas panggung juga berhasil mencuri perhatian. Apalagi, Lyodra terdengar sangat akrab dengan Alan. Pelantun lagu bertajuk "Ego" ini terdengar casciscus berbincang bahasa Inggris dengan Alan.

Photo-INFO

Instagram

Dalam kesempatan itu, Lyodra tampil cantik dengan balutan outfit berwarna silver. Usai sempat bernyanyi bareng, Lyodra menanyai Alan perilah hal-hal yang paling disukainya dari Indonesia.

Musisi tersebut ternyata menyukai Indonesia lantaran masyarakatnya yang dianggap ramah. Alan juga mengaku senang dengan beberapa hidangan khas Indonesia.

Percakapan Lyodra dengan Alan di atas panggung ini langsung mendapat sorotan dari para penggemar. Banyak orang memberikan pujian atas bakat dan kemampuan komunikasi Lyodra yang santun. Selain itu, Alan Walker juga terlihat nyaman-nyaman saja berada di dekat Lyodra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait