Codeblu Pamer Adab Sopan Saat Cium Tangan Nyak Kopsah, Farida Nurhan Ungkit Pancingan Berhasil
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Codeblu berdamai dan menunjukkan sikap sopan ketika bertemu pemilik warung makan, Nyak Kopsah. Sementara itu, Farida Nurhan membeberkan pendapatnya pasca Codeblu pamer wajah asli dan bertemu Nyak Kopsah.

WowKeren - Denny Sumargo agaknya berhasil mempertemukan Codeblu dan Nyak Kopsah. Ia juga memamerkan sikap sopan Codeblu pada pemilik warung makan khas Betawi tersebut.

Dalam video via TikTok, Codeblu akhirnya memamerkan wajah aslinya tanpa memakai kacamata. Walau suka mengkritik pedas restoran atau tempat makan, Codeblu memiliki wajah tampan dan murah senyum. Selain itu, Codeblu juga menunjukkan adab kesopanan kala mencium tangan Nyak Kopsah. Pertemuan itu sontak memicu dukungan publik.

"Lha wong ganteng gini kok ... gimana sih sepuhh," kata netter. "Muka Koko asyik,hamble,smart dan holangkayaaaa," seru netter. "Wah damai," kata yang lainnya.

TikTok

Codeblu dan Nyak Kopsah Damai

Sementara itu, Farida Nurhan yang sempat dituding doxing oleh Codeblu justru mengisyaratkan sikap puas. Farida mengklaim kalau strateginya agar Codeblu pamer wajah aslinya itu berhasil.


"Tingkah laku saya doxing sama satu lagi apa ya namanya, ya udahlah saya ikuti aja," seru Omay. "Soalnya itu sebenarnya adalah pancingan yang saya berikan, biar orang ini menunjukkan wajahnya. Dan Alhamdulillah itu berhasil lho. Dia akhirnya menunjukkan wajahnya, itu bagus juga dampaknya. Walau saya dihujat habis-habisan, saya nggak apa-apa. Tapi kalau yang UMKM, yang gerobakan, tahu orang ini datang, 'Oh ini orangnya', kalau gak mau direview nggak papa, kalau mau direview silakan."

Sebelumnya, Omay juga sudah menyangkal tuduhan kalau dirinya kena mental terkait hujatan haters. Ia malah santai menanggapi semuanya.

"Dengan semua bullyan netizen, Omay kena mental nggak?" seru Melaney Ricardo. "Kena mental? Ya dari 1 sampai 10, 1?" seru Omay. "Itu yang paling ringan?" kata Melaney. "Iya," seru Omay dengan santai.

Omay mengaku bisa tegar karena belajar dari para artis yang kerap menghadapi hujatan haters. Sejauh ini, ia tak masalah menghadapi sindiran haters.

"Saya dibully ya udah gak papa, masak mau dipuji terus, saya kalau ada kejadian gini, prinsipnya lihat Agnes Monica, Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani, mereka multi talenta, punya haters, saya lihat mereka aja, panutan saya," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait