Peluk Damai Codeblu, Nyak Kopsah Ungkap Rencananya ke Farida Nurhan Usai Dibela dari Review Jujur
Instagram
Selebriti

Nyak Kopsah peluk Codeblu yang sempat memberikan review pedas untuk warung makannya bak bukti sikap damai. Kini ia juga mengungkapkan terkait rencananya kepada Farida Nurhan yang membelanya dari review jujur Codeblu.

WowKeren - Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan perseteruan sesama food blogger antara Farida Nurhan dengan Codeblu. Konflik ini bermula usai Farida membela Bang Madun pemilik warung makan Nyak Kopsah yang mendapatkan review jujur namun dengan kata-kata yang pedas dari Codeblu. Namun pembelaan Farida justru menuai banyak kecaman hingga berakhir terancam dipolisikan oleh Codeblu atas dugaan doxing.

Mengejutkannya di saat Farida berseteru dengan Codeblu demi membela Nyak Kopsah, namun sang pemilik warung baru-baru ini justru menunjukkan sikap damai. Nyak Kopsah bukan hanya bertemu dengan Codeblu di rumah Denny Sumargo, namun mereka juga menunjukkan aksi jabatan tangan hingga pelukan damai kepada satu sama lain. Hal ini tak pelak membuat Farida pun semakin dihujat habis-habisan oleh publik hingga ia sempat membuat postingan penyesalan yang ramai dikaitkan dengan pertemuan Nyak Kopsah dengan Codeblu tersebut.

Di sisi lain, Nyak Kopsah juga mengunggah momen kedatangannya di rumah Densu kala itu seraya menyematkan caption yang adem dan bijak. Pasalnya lewat unggahan tersebut, Nyak Kopsah mengisyaratkan rencananya untuk mendamaikan masalah tersebut termasuk dengan Farida Nurhan.

Ia menegaskan akan merangkul semuanya untuk menjadi lebih baik. Bukan hanya dengan Codeblu, Nyak Kopsah pun menandai akun Farida serta satu lagi food blogger yang juga sempat me-review jujur warungnya dan menjadi viral yakni Aa Juju.


Peluk Damai Codeblu, Nyak Kopsah Ungkap Rencananya ke Farida Nurhan Usai Dibela dari Review Jujur

Instagram

"GAK ADA YG KAGA DIRANGKUL SEMUA DIRANGKUL...SEMUA AKAN KU SATUKAN DAN PEMERSATU UNTUK SEMUA LEBIH BAIK INSYA ALLAH BERKAH... @farida.nurhan @codebluuuu @sumargodenny @makanlurrrr," terang Nyak Kopsah seraya pamer foto senyum semringah bersama dengan Denny Sumargo.

Tak hanya itu, Nyak Kopsah juga menegaskan lagi keinginannya untuk menyelesaikan masalah ini. Ia ingin untuk kembali fokus bersama-sama memajukan UMKM.

"YUUUK BISA YUUK KITA BUKA MATA HATI KITA BUAT KEBAIKAN SEMUA...KITA GEDEIN UMKM KITA MAJUIN UMKM BARENG BARENG," tandasnya.

Sayangnya Nyak Kopsah memilih untuk menutup kolom komentar unggahannya tersebut. Di sisi lain, niatan baiknya untuk merangkul Farida Nurhan serta Codeblu yang sedang berseteru terkait konten review warungnya ini agaknya belum sampai kepada food blogger yang akrab disapa Omay tersebut. Pasalnya Farida belum terlihat menanggapi lagi terkait rencana Nyak Kopsah untuk merangkulnya bersama dengan Codeblu di tengah perseteruan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait