Codeblu Melunak Usai Dinego Denny Sumargo, Istri Ngotot Tetap Ingin Penjarakan Farida Nurhan
Instagram/CURHATBANGDennySumargo
Selebriti

Denny Sumargo berhasil bernegosiasi dengan Codeblu, agar setidaknya sang food vlogger memberikan ampun pada Farida Nurhan. Namun, pernyataan lain justru diungkap oleh istri Codeblu.

WowKeren - Denny Sumargo ikut turun tangan menengahi masalah food vlogger Farida Nurhan dan Codeblu. Saat mengundang Codeblu dan istri ke podcast-nya, Densu sempat menanyakan syarat apabila Farida ingin berdamai.

Siapa sangka, Codeblu memberikan syarat damai yang cukup berat. Bahkan Densu sendiri sempat tak percaya dengan pernyataan Codeblu.

"TikTok-nya hapus Instagram-nya hapus, orang seperti itu tidak boleh main social media," ujar Codeblu tegas dalam tayangan podcast, Rabu (27/9). "Ha? Maksudnya akunnya? Bukan videonya?" tanya Densu bertubi-tubi. "Akunnya, yang 2 juta sekian itu hapus. Kalau nggak, (laporan) lanjut. Lihat aja siapa yang kuat," jelas Codeblu.

Tentu syarat itu diajukan Codeblu bukan tanpa alasan. Ia merasa Farida telah banyak merugikannya.

"Gue nggak mau orang tahu gue. Buat lo itu hal biasa, buet gue itu tidak biasa. Karena semua orang punya hak atas hidup dia. Gue punya hak untuk orang tidak tahu gue, lo hancurin itu dengan sengaja," bebernya lebih lanjut.


"Tahu nggak lo, sejak dia fitnah gue itu pencemaran nama baik, gue menggaji diri gue sendiri. Gimana maksudnya? Sehari gue menggaji diri gue sendiri Rp137 juta. Karena setelah lo memfitnah gue itu, gue harus meng-hire diri gue sendiri sebagai consultant untuk diri gue sendiri untuk menyelesaikan masalah ini kan. Jadi lo harus bayar itu kalau lo mau damai, habis itu lo hapus TikTok lo Instagram lo," kata Codeblu menambahi.

Merasa syarat yang diajukan Codeblu cukup berat, Densu pun berusaha nego. Ia memosisikan dirinya sebagai Farida Nurhan.

"Berat itu, kalau gue jadi posisinya dia gue berat nih. Ini gue nego, gue minta maaf. Boleh nggak gue minta maaf ke kalian, terus minta maaf ke publik tapi jangan dihilangin channel gue, akun gue nggak gue tutup. Boleh nggak, please!" ujar Densu.

Tak disangka, ucapan Densu berhasil meluluhkan Codeblu. Codeblu mengaku akan mengakhiri konfliknya dengan Farida asal perempuan 41 tahun itu meminta maaf dengan sungguh-sungguh seperti yang dicontohkan oleh Densu.

"Boleh, bikin (surat) tertulis ya. Kamu stop bullying, artinya yang bukan urusan kamu, kamu nggak boleh ikut campur. Kalau kamu ikut campur saya penjarakan," tegasnya.

Sayangnya, pernyataan Codeblu berbanding terbalik dengan istri. Sang istri justru tetap ingin menjebloskan Farida ke penjara. "Kalau aku lanjut terus, aku nggak mau damai," pungkas Rossa, istri Codeblu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait