Adab Rieke Diah Pitaloka Disanjung Gegara Caranya Tegur Rekan Yang Tidur Saat Rapat DPR
Instagram/riekediahp
Selebriti

Cara Rieke Diah Pitaloka menegur jajarannya ketika kepergok tertidur saat rapat anggota DPR RI dinilai beradab dan dipuji habis-habisan. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Aktris sekaligus aktivitas yang kini terjun ke dunia politik Rieke Diah Pitaloka diketahui tergabung sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Kini, Rieke mendadak menuai sorotan karena sikap dan caranya menegur usai mendapati ada jajarannya yang tertidur di tengah rapat DPR RI.

Tak marah atau mengolok sang rekan di depan banyak orang, cara Rieke menegur itu dipuji beradab dan beretika. Ia bahkan tetap tersenyum meskipun hatinya mungkin cukup kesal. Tak ngotot, Rieke hanya tersenyum sembari memberikan sindiran halus.

Cara Rieke menegur rekan yang tertidur itu sempat direkam diam-diam oleh sumber yang tak disebutkan namanya kala rapat berlangsung. Mendapati videonya dipuji-puji, Rieke pun membagikannya ulang ke laman Instagram pribadi.

"Ketika ada yang ketauan tidur depan Anggota DPR RI saat rapat. Ramah & tegas, kenalin Bu Dewan yang smart saat negor jajaran dari mitranya," bunyi keterangan dalam video tersebut.


"Sebagai pemberi kerja membentuk.... (berhenti usai melihat rekan tidur)," kata Rieke sebelum penjelasannya terhenti. "Ada yang tidur, kayak didongengin ya saya ngobrol, menikmati mungkin," seloroh Rieke menyindir halus rekannya yang tertidur itu.

Tak lupa, Rieke mengingatkan semua orang untuk senantiasa menyebar kebaikan dan tak tidur saat bekerja. "Selamat pagi #gais #indonesia. Selamat #harijumat ... Sebarkan kebaikan yuk #jangantiduraja 😅 #riekediahpitaloka #pitaloka #rdp," celetuk Rieke kala berbagi ulang video tersebut, Jumat (6/10).

Cara Rieke menegur jajarannya di tengah-tengah rapat DPR itu langsung menyita perhatian masyarakat. Pemeran Oneng dalam sitcom populer "Bajaj Bajuri" ini dinilai beradab lantaran tak mau menjatuhkan martabat orang lain di depan banyak orang.

"Padahal kesel pisan haha tapi caranya patut dicontoh 👏❤️," puji @po**. "Cara yang bijak mpok, sehat selalu ya mpok ku 🙏🤟👍," kata @ba**. "Profile wakil rakyat yg msh perlu dipertahankan ❤️," sanjung @th**. "Keren teh keke 😍🔥 cara menegur yang elegan," ujar @ta**. "Si Teteh elegan pisan negurnya 😅," ucap @am**. "Neng Rieke memang top !!😍," seru @ai**. "Cantik,ramah dan baik hati....ini kader idola sy....🤟👍❤," imbuh @le**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait