Ji Sung Terungkap Terpesona Kecantikan Lee Bo Young Lewat Layar Kaca Saat Wamil
Instagram
Selebriti

Hal ini diungkapkan oleh Hong Kyung In yang melaksanakan wajib militernya bersama Ji Sung dimana bintang serial 'Adamas' itu terpesona dengan kecantikan istrinya lewat layar kaca bahkan sebelum mereka berkencan.

WowKeren - Baru-baru ini episode terbaru dari program hiburan JTBC "Express Delivery Mongolia Edition" secara mengejutkan mengungkap kisah cinta antara pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young. Dalam acara ini Hong Kyung In menyebut jika Ji Sung yang kala itu mendaftar wajib militer bersamanya terpesona dengan kecantikan Lee Bo Young dalam drama yang ditontonnya.

Hong Kyung In sendiri mengatakan selain Ji Sung, dirinya mendaftar militer bersama dengan Yoon Kye Sang dan Park Kwang Hyun dan mengingat bagaimana Ji Sung kemudian terpesona dengan kecantikan istrinya itu lewat layar kaca bahkan sebelum mereka berkencan dimana bintang serial "Adamas" itu melaksanakan wajib militer pada 2005.

"Ketika Ji Sung bertugas di militer, Bo Young muncul dalam drama sejarah memainkan peran seorang putri. Kami menonton drama di militer dan semua orang memuji Lee Bo Young. Bahkan sebelum keduanya berkencan. Semua orang berkata 'Lee Bo Young sangat cantik', 'Aku menyukainya', dll. Kami semua sangat menyukai film tersebut, seperti penggemar yang bersemangat," cerita Hong Kyung In.


Namun siapa sangka jika kemudian Ji Sung berhasil menikahi Lee Bo Young usai dirinya menyelesaikan wajib militernya. "Setelah keluar dari militer, dia (Ji Sung) menikah dengan Lee Bo Young," seru Hong Kyung In.

Sementara itu Lee Bo Young pertama kali bertemu Ji Sung di lokasi syuting drama "The Last Dance" (2004). Seiring berjalannya waktu, perasaan mereka terhadap satu sama lain berangsur-angsur berkembang. Pada tahun 2007, keduanya kemudian resmi mengumumkan hubungan mereka ke publik.

Enam tahun kemudian, Ji Sung memutuskan untuk melamar Lee Bo Young ketika memiliki kesempatan untuk mengerjakan sebuah proyek bersama. Kedua bintang ini mengadakan upacara pernikahan mereka pada bulan September 2013 di Walkerhill Hotel di Seoul. Setelah pernikahan romantis tersebut, pasangan ini memulai kehidupan pernikahan yang penuh dengan kebahagiaan, tawa, dan rasa saling percaya. Saat ini Lee Bo Young dan Ji Sung memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait