Deddy Corbuzier Malah Sebal Usai Dapat Bonus dari Belanja Online
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier malah tak senang hingga cemberut saat mendapati belanjaan online yang dibelinya sudah tiba bahkan dengan bonus di dalamnya, penyebabnya auto diledek habis-habisan oleh sang istri.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru menunjukkan pengalaman tak terduga usai belanja secara online. Alih-alih senang, ia justru menunjukkan reaksi cemberut usai unboxing belanjaannya tersebut. Bukan karena barang yang dibelinya melainkan karena bonus yang diberikan sang penjual di dalamnya.

Jika biasanya orang akan senang saat mendapatkan bonus belanjaan, namun tidak dengan Deddy Corbuzier. Pasalnya bonus yang didapatkannya tersebut tak lain dan tak bukan adalah sebuah sisir. Reaksi cemberut Deddy ini lah yang sempat dibagikan oleh sang istri Sabrina Chairunnisa melalui Insta Stories miliknya.

Deddy nampak masih duduk di meja dengan paket belanjaan yang baru saja dibukanya. Terdengar Sabrina kemudian bertanya tentang barang yang telah dibeli suaminya ini.

"Beli apa itu tadi?" tanya Sabrina. "Gue itu beli sambungan charger buat jam tangan. Terus dikasih bonus," kata Deddy. "Bonusnya apa tadi coba lihat?" tanya Sabrina dengan sudah menahan tawa.

Tak lama Deddy mengeluarkan bonus tersebut yang tak lain adalah sebuah sisir. Deddy auto sebal seraya menggerutu usai menunjukkan bonus yang didapatkannya tersebut. Sementara Sabrina yang melihat momen ini tak berhenti ngakak mengingat sang suami yang memiliki kepala botak malah dapat bonus sisir.


"Ngakak banget ya Allah, selera humorku," seloroh Sabrina dalam unggahannya. "Ada yang belanja online buat sambungan charger. Dikasih bonus SISIRRRR," ujarnya lagi ngakak.

Sementara pada video tersebut, Sabrina terlihat malah semakin meledek habis-habisan sang suami karena bonus sisir tersebut. "Hahaha coba sisir," canda Sabrina kemudian.

Unggahan yang dibagikan Sabrina tersebut sempat direpost oleh akun Instagram lain. Netizen yang melihatnya tak kalah terhibur. Mereka ikut meninggalkan beragam reaksi dan komentar kocak untuk pengalaman belanja online Deddy Corbuzier ini.

"I feel you bang ded, ga sopan bgt itu penjual yakkk," canda akun @yu**********ia ngakak. "Untung om ded sabar," kelakar akun @ap******n_, dan masih banyak komentar netizen lain yang meninggalkan emoji tertawa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait