Deddy Corbuzier Promosi Podcast Terbaru Soal Jessica Wongso, Komentar Nyelekit Chef Arnold Disorot
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier mempromosikan soal podcast terbarunya yang kembali membahas mengenai kasus 'Kopi Sianida' Jessica Wongo, Chef Arnold keciduk nimbrung berikan komentar nyelekit soal reaksi netizen belakangan ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier belakangan banyak membahas lagi mengenai kasus "Kopi Sianida" yang menewaskan Wayan Mirna dan menyeret Jessica Wongso sebagai tersangka. Kasus tersebut diketahui viral lagi setelah film dokumenter "Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso" dirilis. Sementara netizen heboh menyampaikan beragam spekulasi mereka terkait kasus ini kembali, Deddy membahasnya di podcast dengan banyak narasumber. Terbaru, Deddy mengundang saksi ahli pidana kasus Jessica Wongso.

Deddy pun tak lupa untuk mempromosikan podcast terbarunya ini di Instagram. Dalam unggahan itu dibocorkan beberapa topik perbincangannya dengan sang saksi ahli pidana salah satunya yakni soal data-data reset Deddy tentang sosok Jessica Wongso. Lagi-lagi unggahan Deddy soal kasus yang kembali viral ini menuai tanggapan publik, termasuk dari Chef Arnold yang nimbrung di kolom komentar.

Chef Arnold kedapatan meninggalkan komentar yang nyelekit. Bukan kepada Deddy maupun podcastnya, melainkan Chef Arnold menyinggung pedas reaksi netizen belakangan ini yang heboh dengan spekulasi mereka terkait kasus Jessica Wongso ini.

Chef Arnold menyinggung soal netizen yang tiba-tiba belakangan heboh menduga-duga soal kasus Jessica Wongso bermodal film dokumenter dan potongan video di sosmed. Ia pun memberikan sentilan nyelekit untuk reaksi publik ini.

"Ya yang lucu karena adanya tiktok dll..documentary durasi 1 jam vs sidang berbulan bulan…netizen warganet bisa lebih jago daripada detektif conan," celetuk Chef Arnold dalam komentarnya di lapak Deddy Corbuzier.


Deddy Corbuzier Promosi Podcast Terbaru Soal Jessica Wongso, Komentar Nyelekit Chef Arnold Disorot

Instagram

Komentar Chef Arnold langsung disorot dan diserbu banyak respons publik lainnya. Tak sedikit yang menanggapi balik dengan sinis, namun banyak juga yang sependapat dengan sentilan yang diberikan oleh Chef Arnold ini.

"@arnoldpo top ! Ngeri ya gampang banget kebanting opini kiri lanan," ujar akun @ng*******88. "@arnoldpo Detektif Conan pun langsung pensiun koh," sedang seloroh akun @on*******o. "@arnoldpo tahu aja lah netizen indo. byk detektif hasil tamatan nonton film dan baca komik, terus seakan analisanya lebih hebat daripada org-org yg punya background pendidikan dan pengalaman lapangan," timpal akun @he******89.

Sementara terlepas dari ini, Deddy dalam video promosinya tersebut mengaku memiliki data-data mengenai Jessica Wongo yang mungkin tak dimiliki masyarakat. Bahkan hasil reset Deddy tersebut sampai dikagumi oleh sang saksi ahli pidana yang menjadi narasumbernya kala itu.

"Di tangan saya ini, saya punya data-data yang mungkin masyarakat tidak punya tentang Jessica Wongso. Jadi kalau mau reset-reset-an saya juga mencoba, nggak hanya dari dokumenter NETFLIX yang bisa reset. Nah menurut saya ini ada dua kemungkinan...," ucap Deddy dalam potongan video promosi yang dibagikannya di Instagram tersebut. "Saya mau bilang juga mas Deddy lebih hebat dari NETFLIX, karena NETFLIX nggak punya data itu...," sedang kata sang narasumber.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait