Penampilan Syar'i Maia Estianty Jelang Umrah Ramai Jadi Sorotan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan beberapa foto dirinya dengan kenakan busana-busana syar'i jelang keberangkatannya jalani ibadah umrah. Penampilan Maia Estianty ini pun langsung ramai jadi sorotan.

WowKeren - Penampilan tak pernah luput menjadi salah satu hal yang menjadi sorotan publik. Termasuk penampilan dari musisi kondang Maia Estianty yang sering kali mencuri perhatian banyak pasang mata.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maia pajang beberapa foto dirinya dengan penampilan beda dari biasanya. Kali ini, Maia tampil kenakan busana-busana syar'i bahkan di slide terakhir ia memakai cadar.

Usut punya usut, busana-busana syar'i yang ia pakai ini merupakan pakaian yang nantinya akan Maia pakai menjelang ibadah umrah. Kabarnya Maia akan berangkat ke Tanah Suci pada akhir bulan kelak.

"InsyaAllah persiapan mau umroh… Kalo jadi akhir bulan… Lagi cari2 baju di @emildasyari … Yang mana yang lucu ??? Pilihin dong !!!! Makasih buat yang udah milihin… akhirnya aku ambil rekomendasi kalian," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Maia tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum bukan main dengan penampilan Maia hingga pujian demi pujian membanjirinya.

"Semuanya lucu,,,,syar'i bagus semigabkedepan istiqomah tertutup ya mba cantiku?" komen seorang netter. "Kalau bunda yg pakai semuanya bagus dan cantiik bangeet bunda❤️" timpal yang lain. "Masya Allah cantiiiikkk bangeeeettt Bunda Maia... Barakallahufiikum," sahut lainnya.

"Masyallah cantik adem banget.. sehat panjang umur bunda aminn," tambah yang lain. "Masyaallah tabarakallah semoga ibadah umroh nya lancar ya bunda @maiaestiantyreal menurut aku cantik semua bunda😍" seloroh lainnya. "@maiaestiantyreal Masyaallah cantik sekali Bunda.semoga sehat sehat selalu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait